Nivea Face Make Up Cleanser 2 in 1 Oil Control Foam

Nivea Face Make Up Cleanser 2 in 1 Oil Control Foam menjadi rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit berminyak yang pertama. Nivea berinovasi dengan mengembangkan sabun cuci muka 2 in 1. Sabun cuci muka yang satu ini bekerja dengan mengontrol minyak pada wajah serta mengangkat sisa make up secara sempurna. Bahkan sabun cuci muka yang satu ini diklaim dapat mengangkat minyak dan sisa riasan hingga ke pori-pori yang terdalam.

Dengan formula cleanser dan toner yang dikombinasikan dalam sabun cuci muka ini, membersihkan wajah kini jadi lebih efektif dan cepat. Sabun cuci muka Nivea Face Make Up Cleanser 2 in 1 Oil Control Foam ini bisa kamu dapatkan di drugstore terdekat dengan harga terjangkau, lho!

source: https://bacaterus.comnyak/


 

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Kalau sabun cuci muka yang satu ini memang untuk semua jenis kulit. Namun meski begitu, produk ini bisa mengurangi minyak berlebih dan menjaga kelembaban wajah di waktu yang bersamaan. Sabun cuci muka ini juga bisa mencegah munculnya jerawat. Sudah banyak konsumen yang puas dengan hasil dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba, ladies!

source: https://www.superdrug.com


 

baca juga

L'Oreal Dermo Expertise Hydra Fresh Oily Foam

Tidak hanya produk rambut, L'Oreal juga punya produk perawatan muka yang jadi rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit berminyak. L'Oreal Dermo Expertise Hydra Fresh Oily Foam mengandung mineral dan pelembab. Sabun cuci muka yang satu ini bekerja dengan menyerap minyak berlebih, mengangkat kotoran hingga ke bagian kulit terdalam, serta membersihkan sisa-sisa make up tanpa membuat kulit terasa kering. Karena kandungan bahan pelembab inii wajahmu akan tetap lembab dan tidak terasa kering seperti sabun cuci muka lainnya. 

source: https://amazon.com


 

Neutrogena Oil-Free Acne Wash

Rekomendasi sabun cuci muka yang satu ini wajib kamu coba, lho! Neutrogena Oil-Free Acne Wash tidak memiliki kandungan minyak sama sekali. Cocok banget untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah berminyak serta berjerawat. Kandungan asam salisilat dalam sabun cuci muka ini terbukti mengurangi jerawat dan breakouts di wajahmu. Selain itu sabun ini juga bisa menghilangkan kemerahan di wajah serta iritasi. 

source: https://www.neutrogena.com


 

baca juga

Origins Zero Oil Deep Pore Cleanser

Kalau wajahmu memiliki masalah wajah tampak mengkilap karena kelebihan minyak dan tampak kusam,sabun cuci muka Origins Zero Oil Deep Pore Cleanser ini. Sabun cuci muka satu ini dapat mengurangi minyak dan mengangkat kotoran yang ada di pori-pori kulit wajah. Kamu akan merasakan efek dingin yang menyegarkan di kulitmu saat memakainya.

Selain dapat mengurangi minyak, Origins Zero Oil Deep Pore Cleanser juga dapat mencegah jerawat dan komedo. Produk ini juga aman untuk pemilik kulit sensitif karena tidak mengandung pewarna, pengharum, paraben, dan petrokimia.

 

source: https://www.influenster.com


 

Clinique Liquid Facial Soap Oily Skin Formula

Benci dengan kulit wajah yang mudah mengelupas? Kamu harus coba sabun cuci muka yang satu ini. Clinique Liquid Facial Soap Oily Skin Formula ini dikhususkan untuk para pemilik kulit berminyak. Bagusnya, sabun cuci muka ini tidak membuat kulitmu mengelupas. Selain itu, sabun cuci muka ini bisa langsung membersihkan make up, tanpa membuat kulit mengering. Wah, bagus banget ladies!