1. Jerawat Kempis

Jerawat merupakan masalah yang paling dibenci para wanita karena mengganggu penampilan dan nggak bikin percaya diri. Nah, menggunakan putih telur untuk dijadikan masker pada wajah merupakan cara yang sempurna untuk mengempiskan jerawat yang membandel.

Nah, ladies kamu bisa mengguunakan masker putih telur sebelum tidur malam, maka keesokan paginya jerawat akan mengempis dengan sendirinya. Jika kamu rutin melakukannya setiap hari maka secara berangsur-angsur jerawat akan kempis dan bekasnya hilang. 

source: https://www.teamiblends.com


 

2. Komedo Di Hidung Pergi Jauh

Masalah kulit lain yang membuat wanita jengkel adalah komedo yang membandel dan susah dibersihkan. Selain dapat mengganggu penampilan, komedo juga dapat menimbulkan rasa gatal pada kulit. Nah, untuk mengatasinya kamu dapat menggunakan masker putih telur dengan cara didiamkan selama 15-20 menit. Untuk hasil yang maksimal, lakukan secara rutin setiap malam dan  bilas pada keesokan paginya. 

source: https://Adajerawat.com


 

<baca juga>

3. Mata Panda Hilang Seketika

Lingkar hitam atau biasa kita sebut mata panda dapat hilang seketika jika kamu rajin menggunakan masker putih telur secara rutin setiap hati. Caranya adalah dengan mengoleskan putih telur di bagian bawah mata dan diamkan semalaman. Selanjutnya bilas putih telur keesokan paginya dan kompres sebentar dengan es batu untuk merapatkan pori-pori. Lakukan secara rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal dan lingkaran hitam di bawah mata kamu bisa hilang dengan cepat. 

source: http://www.ahlinyapenyakitmata.web.id


 

4. Kulit Menjadi Kencang 

Menjelang usia 30 tahun biasanya wanita akan mulai mengalami gejala penuaan seperti kerutan halus dan elastisitas wajah berkurang. Jika kamu tidak ingin menggunakan teknologi kecantikan yang menggunakan alat-alat canggih seperti sekarang.

Pilihan menggunakan masker putih telur adalah pilihan yang tepat. Ada baiknya kamu menggunakan masker putih telur pada malam hari dan bilas hingga keesokan paginya. Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya ketika ingin keluar rumh pada siang hari. 

source: http://www.gogobli.com