Gimana model celana kulot hijabers yang cocok untuk orang gemuk?

source: http://modelcelana.com/wp-content/uploads/2017/03/Celana-Kulot-Panjang-Hijab.jpg

haii hijabers. aku mau tanya dong, untuk orang gemuk sebaiknya pilih celana kulot yang seperti apa ya yang cocok dan enggak bikin tambah gemuk. aku tunggu masukkannya dan terima kasih ladies.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    vinie
    Total559
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Nov 2017 7:55 pm
    kalau menurutku celana kulot itu sama aja sih ya, tapi kalau aku biasanya sih dr padupadannya. aku biasanya pakai atasan yang enggak gitu gede, karna kulot besar trus kalau kamu pakai atasan yang jg besar itu akan membuat kamu terlihat lebih besar sih. coba aja sis smoga membantu ya.
    2
    Reply
  • 2
    Mellda
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Dec 2017 1:52 am
    Kalo menurutku kulot yang bawahnya lumayan lebar dan atasannya yang gk begitu kebesaran dan klo aku lebih percaya diri kalo pake kulot terus pake wedges. Meski ak termasuk gemuk dan tinggi tapi klo pake kulot tetep harus pake wedges
    0
    Reply
  • 3
    Sesya
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    8 Jan 2018 12:59 pm
    Menurutku kulot yg tdk trllu menutupi mata kaki dan dipadukan dengan crop top dan high hells.
    0
    Reply
  • 4
    Valentia88
    Total13
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 10:48 pm
    Hai, tergantung nih gemuknya seperti apa? Apakah buncit? Kalau iya, cukup cari atasan yang lebih menutupi bagian perut supaya nggak kelihatan. Untuk tubuh yang agak berisi aku lebih suka memakai kulot dari bahan yang kaku seperti katun maupun linen, dan menghindari bahan yang flowy seperti kain polyester, tulle, ataupun chiffon. Dengan ini bentuk kaki jadi lebih tegas dan jenjang nih. Lalu untuk warnanya aku memilih warna polos dan netral seperti hitam dan cokelat. Terakhir aku memilih model yang sederhana dan elegan, agar lebih kelihatan kurus dan menghindari model mengembang maupun plisket...
    0
    Reply
  • 5
    Raisa Kendria
    Total5
    Spam
    Edit
    Delete
    4 Jun 2018 9:59 am
    Menurutku untuk orang gemuk pakai kulot yang ada motifnya. Tapi motif garis vertikal ya, karena itu memberikan kesan tinggi dan gak tambah gendut. Selain itu atasannya pakai crop top deh.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category