Angkle Strap Wedges

Ankle strap Wedges merupakan jenis sepatu wanita dalam bentuk wedges dengan model sepatu yang semi terbuka yang dilengkapi dengan tali di bagian pergelangan kaki yang bisa kamu lepas. Dikatakan sebagai sepatu yang semi terbuka, karena bagian yang terlihat hanya pada bagian punggung kaki dan bagian jari tertutup.

Kebanyakan dari model angkle strap wedges ini dibuat dari bahan buludru dengan warna-warna yang menarik perhatian. Nah, sepatu ini juga cocok digunakan saat kamu mengenakan rok pendek. Alasannya, kaki akan terlihat jenjang dan ramping saat kamu kenakan model sepatu wanita ini.
source: http://picture-cdn.wheretoget.it


 

Mary Jane Wedges

Mary Jane Wedges merupakan jenis sepatu wanita dengan model alas kaki pantofel yang menggunakan tali yang dibuat melingkari tempurung kaki. Jenis sepatu ini sebetulnya juga terdapat pada heels, namun kebanyakan wanita lebih memilih model wedges karena dianggap lebih nyaman dipakai. Model Mary Jane juga sebetulnya sudah lama dikenal di Indonesia lho.

Tanpa kamu sadari model sepatu ini merupakan model yang sering kamu pakai saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Warna-warna yang dikeluarkan oleh tipe ini biasanya warna-warna yang netral seperti hitam atau putih. Namun seiring perkembangan jaman, jenis sepatu ini kini sudah memiliki banyak warna yang membuat perhatian banyak wanita.

source: http://images.esellerpro.com


 

baca juga

Sneaker Wedges

Jenis sepatu sneaker merupakan jenis sepatu yang biasa digunakan untuk berolahraga. Namun, bagi kamu pecinta fashion khususnya sepatu, pasti sudah tahu dong, kalo model sepatu olahraga ini kini mengeluarkan model terbarunya dalam bentuk wedges. Model sepatu ini juga biasa digunakan untuk wanita yang ingin tampil fashionable di musim dingin. Bentuk dan warnanya yang beragam pun kini mulai banyak diminati lho, khususnya bagi kamu pecinta sepatu model sneaker.
source: http://fashionarrow.com


 

Slip On Wedges

Slip On Wedges merupakan salah satu jenis sepatu wanita yang paling populer juga lho. Kalo di Indonesia sendiri, sebutan untuk model sepatu ini adalah selop. Model sepatu ini biasanya memiliki kodel yang beragam di bagian punggungnya. Ada yang berbentuk tali tebal yang menyilang, ada yang menyerupai pantofel pria hingga model yang paling sederhana yakni model yang hanya menutupi setengah jari kaki.

Meski model sepatu ini termasuk model lama, namun anak muda masa sekarang juga masih menggunakan sepatu model slip on wedges ini lho. Sebab sepatu model ini bisa digunakan tidak hanya untuk acara formal saja, namun untuk santai pun bisa kamu kenakan dengan nyaman.

source: http://picture-cdn.wheretoget.it