Sugar Rush

Sugar Rush series merupakan koleksi keluaran dari brand lokal bernama Emina. Pilihannya juga sangat beragam lho, mulai dari lipstick, bedak, pensil alis, hingga face scrub ada disini. Kemasannya pun sangat menarik, mengingatkanmu akan produk keluaran Korea. Face Scrub dari Sugar Rush menjadi salah satu yang paling disukai orang-orang. Harganya juga sangat terjangkau, kurang lebih cuma sekitar Rp20.000 hingga Rp60.000 saja!
 
source: http://pinkyrose21.blogspot.co.id/


 

Lamica

Selain makeup, tentunya kamu membutuhkan perlengkapan makeup! Coba deh untuk menggunakan salah satu produk lokal, yaitu Lamica. Brand yang satu ini menyediakan beauty blender, brush, brush hanger, dan berbagai kebutuhan makeup lainnya. Harganya juga sangat terjangkau! Untuk kualitas sebagus ini, kamu hanya butuh mengeluarkan uang kurang lebih Rp65.000 hingga Rp500.000.
 
source: http://www.colored-canvas.com/


 

baca juga

Mizzu

Meskipun namanya terdengar seperti produk Jepang, Mizzu itu produk lokal lho. Mizzu eyeliner merupakan salah satu produk unggulan yang banyak diminati. Selain itu, kamu juga bisa memilih berbagai pilihan lainnya, seperti maskara, bulu mata, eyeshadow, dan lain sebagainya. Harganya juga tidak kalah terjangkau, yaitu mulai dari Rp30.000 hingga Rp75.000 saja. Kemasannya pun sangat menarik untuk dikoleksi.
 
source: https://lippielust.com/


 

Rollover Reaction

Rollover Reaction ini merupakan produk lokal yang menawarkan lip and cheek cream. Selain akan terlihat menarik pada bibir dan pipimu, ternyata beberapa warna dari Rollover Reaction juga bisa dijadikan eyeshadow dan contour lho! Menarik banget kan? Warna nude yang ditawarkan produk ini juga sangat menarik banget! Harganya juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp119.000 saja.
 
source: http://www.rinicesillia.com/2016/04/rollover-reaction-sueded-lip-cheek.html

Itu dia beberapa makeup lokal yang jarang terkespos sebelumnya. Buat kamu yang ingin mencari make up murah, keempat produk di atas bisa menjadi pilihanmu yang sempurna! Yuk mulai mendukung produk-produk lokal yang kualitasnya juga tidak kalah menarik dengan produk luar. Dari keempat produk di atas, mana yang paling ingin kamu miliki, Beautynesian?