Kulit Putih

Buat kamu yang memiliki kulit putih, kamu bisa memilih warna soflens dengan lebih bebas. Hal tersebut dikarenakan pemilik kulit putih bakal cocok menggunakan soflens warna apa saja. Jika kamu menginginkan tampilan mata agar terlihat lebih tajam, kamu bisa coba untuk memilih warna-warna yang terang, seperti biru, kuning, atau hijau. Kamu bisa memilih warna apa saja yang menarik untukmu. Tetap ikuti cara pakai softlens yang aman ya.
source: https://www.firmoo.com/


 

Kulit Sawo Matang

Orang Indonesia sebagian besar memiliki kulit sawo matang. Ada berbagai warna soflens yang cocok untukmu juga lho! Kamu bisa memilih warna soflens seperti coklat madu, hazel, atau bahkan warna yang cenderung keabu-abuan. Warna-warna soflens yang gelap bakal cocok banget untuk dipadukan dengan kulit sawo matangmu, Beautynesian!
source: https://camoeyes.com/


 

baca juga

Kulit Kuning Langsat

Kuning langsat juga menjadi warna kulit yang banyak dimiliki orang Indonesia. Pemilik warna kulit yang satu ini cocoknya menggunakan warna soflens yang natural, seperti warna hitam, coklat, atau abu-abu gelap. Warna-warna soflens yang natural juga bisa membuat penampilan wajahmu menjadi lebih cantik dan memukau.
source: https://camoeyes.com/


 

Warna Kulit Gelap

Buat kamu yang memiliki warna kulit yang cenderung gelap, ada berbagai warna yang bisa dijadikan pilihanmu juga. Pilihlah warna-warna yang cenderung gelap, seperti coklat tua, biru tua, hijau tua, atau ungu tua. Hindarilah warna-warna yang terang, karena warna terang bisa membuat penampilan wajahmu menjadi tidak natural.
source: https://id.pinterest.com/
Cara pakai soflens memang mudah dan kini lebih mudah lagi untuk memilih warna yang tepat setelah kamu mengetahui warna apa saja yang cocok untukmu. Setelah mengetahui warna-warna yang cocok sesuai dengan warna kulit, apakah selama ini Beautynesian sudah memilih warna yang tepat? Tampil cantik sambil memanfaatkan soflens memang semakin seru jika kamu sudah mengetahui warna apa yang bakal cocok untukmu!