1. Kebaya Dress

Feminin dan manis, adalah dua kesan yang terpancar saat kamu memilih kebaya berpotongan dress. Kebaya hijab dress bisa kamu maksimalkan dengan aksen yang kekinian, seperti layering di bagian pundak, dan detail renda di seluruh permukaan kebaya. Nah, agar tampak lebih manis kalau ditambahkan bordiran berbentuk bunga. Kebaya dress sangat cocok dikenakan saat acara resmi, dan siluet kebaya inipun sesuai untuk remaja.
 

source: https://www.instagram.com/p/Baxn6ovBIw1/?taken-by=kebayahijabindonesia


 

2. Kebaya Organza

Munculnya bahan organza kini bisa diaplikasi ke seluruh bentuk busana, tak terkecuali kebaya. Kombinasi kebaya organza kini in bisa berupa blouse. Tentu saja, kebaya organza ini membuat kamu terlihat lebih kasual. Padu padannya lebih mudah, karena bisa dipasangkan dengan kain batik hingga rok dan celana kulot. Buat kamu yang remaja, ini adalah pilihan yang cocok untuk hadir ke acara resmi.
 

source: https://www.instagram.com/p/BbdYNjhBQmK/?taken-by=kebayahijabindonesia


 

baca juga

3. Kebaya Mermaid

Beautynesian pasti tahu kepopuleran kebaya dalam bentuk dress mermaid, kan? Nah, taka da salahnya kamu mencoba dress yang lagi hits ini. Sebenarnya, modifikasi ini bisa dikatakan kebaya modern, karena aplikasinya tidak sepenuhnya berbentuk kebaya. Inspirasi kebayanya dating dari model renda yang nampak di sekeliling dress. Namun, dress ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil lebih glamour. Kece, kan!
 

source: https://www.instagram.com/p/Bas3IPFBspr/?taken-by=kebayahijabindonesia


 

4. Kebaya Pita

Atau kamu ingin pilihan yang lebih lucu dengan kebaya? Sudah coba kebaya dengan model pita di bagian pinggang? Nah, kamu bisa menampilkan sisi yang cute lewat detail pita. Ada banyak model kebaya pita, namun sebaiknya pilihlah pita dengan ukuran yang sedang, jangan terlalu besar dan terlalu panjang, ya. Kebaya model ini cocok juga, lho untuk dipakai pas wisuda!
 

source: https://www.instagram.com/p/Bas8IVShoXL/?taken-by=kebayahijabindonesia


 

baca juga

5. Kebaya Lace

Simpel namun elegan. Nah, satu lagi kebaya hijab yang cocok dikenakan untuk remaja adalah kebaya lace dengan model loose dan oversize. Kebaya ini merupakan kebaya modern yang seluruh permukaannya terbuat dari bahan lace. Untuk itu, dalam mengaplikasikannya kamu perlu mengenakan innerwear yang senada. Kebaya ini cukup minimalis dan tak mereportkan kamu, lho girls!
 

source: https://www.instagram.com/p/Ba1h-hfBFiJ/?taken-by=kebayahijabindonesia