Style Backpacker Ala Prisia Nasution

Suka travelling dan pengin cari style ala backpacker? Kalau begitu gaya Prisia Nasution bisa kamu jadikan inspirasi nih. Wanita kelahiran 1 Juni 1984 itu paling tidak bisa tahan berlama-lama tanpa kegiatan di rumah. Begitu ada break syuting, ia memilih traveling meski tak terencana. Selain itu, kegiatan ini dilakukan sendirian lho, Beautynesian. Tujuannya bisa ke gunung atau diving ke pantai yang airnya jernih dan terumbu karangnya masih asri.

 

source: https://jadiberita.com/
Style ala backpacker Prisia cenderung simple, dengan ransel gunung, t-shirt dan celana jeans Prisia pun tampak seperti traveller sejati bukan? Terkadang Prisia juga memilih gaya lebih casual dengan terusan sweater panjang yang dipadukan dengan beanie hat atau kupluk. Nah, kamu juga bisa nih backpacker dengan gaya sederhana, lokasi wisata pun bisa dengan explore daerah-daerah Indonesia. Menarik bukan?
 

Style Backpacker Ala Nicholas Saputra

Sekarang giliran selebriti laki-laki, style ala backpacker yang satu ini juga cenderung spontan dan simple. Nicholas Saputra kerap backpacker ke berbagai negara. Saat backpacker, Nico pergi seorang diri.
 
source: https://jadiberita.com/
Pastikan juga pilih sneakers atau sepatu kesayangan yang tepat untuk diajak ke lokasi wisata tujuan. Bawa barang secukupnya dan tak perlu ribet. Asik, bukan?
 
baca juga

Style Backpacker Ala Taeyon SNSD

Para fans K-Pop tentunya tahu mengenai Taeyeon, dong. Nah, bagi kamu yang ingin menikmati liburan akhir tahun, tidak ada salahnya melihat style Taeyeon SNSD sebagai inspirasi gaya berpakaian. Satu di antara gaya berpakaian yang banyak diikuti banyak orang dari Taeyeon SNSD adalah fashion traveling. Style ala backpacker yang biasa dipilih oleh Taeyeon pun beragam mulai dari sexy style, crush style, street style, colourfull style, country hill style hingga beach style.

 

source: http://travel.tribunnews.com/
Ladies, ketika mengunjungi tempat yang sedikit panas, menggabungkan antara hot pants denim, tank top hitam, dengan outer panjang bisa jadi pilihan tepat. Kemudian saat memutuskan ke gunung atau bukit, kamu bisa mengenakan cardigan panjang berwarna pastel yang dikombinasikan dengan atasan chiffon dan celana pendek. Sepatu jenis angle boots dengan warna cokelat tanah, bisa jadi pilihan terbaik. Nah, bila ingin lebih terlihat trendy, kamu bisa gunakan kaus kaki hitam seperti Taeyeon SNSD. Keren, bukan?
 

Style Backpacker Ala David Beckham

Kyaaa, siapa sih yang tak tahu pemain sepak bola tampan satu ini? Meskipun tak semuda saat masih menjadi bintang lapangan, David Beckham tetap memiliki fans setia hingga saat ini. Beckham juga punya style ala backpacker sendiri lho. Salah satu pria terseksi di dunia ini menyiasati udara dingin saat traveling dengan gaya kasual dengan mengenakan jaket, beanie, celana panjang, serta tas ransel yang semuanya berwarna hitam.
 
source: http://id-blog.zenrooms.com/
Wow, style ala backpacker selebriti lokal hingga dunia ini memang menarik ya. Bahkan mereka tetap terlihat trendy dengan pakaian kasualnya. Bagaimana dengan style backpackermu? Apakah lebih catchy dan stylish?