Wardah Acne Cleansing Gel & Wardah Pore Tightening Toner

Langkah pertama adalah dengan mencuci muka kamu hingga bersih dengan menggunakan Wardah Acne Cleansing Gel. Kandungan salicylic acid pada produk ini bisa membantu dalam mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Setelah itu, agar wajah lebih bersih secara maksimal, gunakanlah Wardah Pore Tightening Toner. Produk ini berguna untuk mengecilkan pori-pori dan bisa membuat wajahmu menjadi lebih segar. 
source: https://s3.bukalapak.com/


 

Perfecting Moisturizer Gel

Setelah menggunakan kedua produk di atas, lanjutkan dengan Wardah Perfecting Moisturizer Gel. Kandungan aloe vera dan vitamin pro-vitB5 bisa membantumu untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih lembut. Selain itu, wajahmu bisa terlindung dari paparan sinar matahari karena produk ini juga mengandung SPF 18. Dengan begitu, wajahmu juga tidak akan terlihat kusam dan tentunya akan selalu terlihat lebih segar.
source: https://ecs7.tokopedia.net/


 

baca juga

Wardah Acne Face Powder

Jika kamu sudah menggunakan semua produk di atas, kini kamu bisa menggunakan Wardah Acne Face Powder. Cukup tepuk-tepuk bedak dengan menggunakan sponge pada wajah hingga merata. Dengan begitu, bedak akan lebih tahan lama pada wajahmu meskipun beraktivitas seharian. Bedak ini bisa membantumu dalam mengeringkan jerawat dan membuatnya menghilang lho!
source: http://harga-bedak-terbaru.blogspot.co.id


 

Wardah Acne Gentle Scrub

Apabila jerawat kamu sudah mulai tidak meradang, kamu bisa mulai untuk menggunakan Wardah Acne Gentle Scrub. Cukup gunakan produk ini dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Produk ini sangat lembut dan mampu untuk mengangkat kotoran-kotoran yang menyumbat pori-pori. Produk ini juga bisa membantumu untuk mengurangi produksi minyak yang berlebih pada wajah.
source: https://s4.bukalapak.com
Itu dia urutan dalam menggunakan Wardah Acne yang tepat. Jika kamu menggunakannya secara rutin dengan urutan yang benar, wajah akan lebih terhindar dari jerawat. Perawatan ini juga sangat mudah untuk kamu lakukan sehari-hari. Selamat mencoba, Beautynesian!