Tanda Pada Permukaan Kulit Wajah
Ketidakcocokan krim pemutih bisa terlihat dari tanda-tanda yang muncul pada permukaan kulit wajah kamu, ladies. Berikut ini detailnya:

  • Kulit Terasa Terbakar
Tanda pertama bahwa kamu tidak cocok dengan krim permutih adalah timbulnya rasa terbakar pada permukaan kulit kamu. Hal ini disebabkan karena kulit kamu sensitive dan tidak cocok dengan bahan kimia yang terkandung dalam krim pemutih itu, seperti bahan kima retinol. Segera hentikan pemakaiannya jika krim pemutih tersebut membuat kulitmu terasa terbakar ya.
 

 

source: https://www.avogel.ca


 

  • Kulit Terasa Gatal
Ketidakcocokan terhadap krim pemutih juga bisa ditandai dengan munculnya rasa gatal pada kulit kamu steelah pemakaian krim pemutih, lho. Hal ini biasanya disebabkan karena kamu tidka cocok dengan kandungn parfum atau fragrance dalam krim pemutih yang kamu gunakan, ladies.
 

 

source: https://www.livestrong.com
baca juga


 

  • Ruam
Ruam pada kulit wajah juga merupakan tanda bahwa kamu tidak cocok dengan krim pemutih, Beautynesian. Ruam ini biasanya muncul karena kulit kamu alergi dengan bahan-bahan seperti paraben, pengawet dan fragrance yang terkandung dalam krim pemutif tersebut.
 
source: http://www.prima.co.uk


 

  • Jerawat

Munculnya jerawat juga bisa menjadi tanda bahwa kamu tidak cocok dengan krim pemutih, lho. Apalagi jika jerawat kamu tidak kunjung hilang setelah 3 hari, ladies. Yup, jerawat ini bisa muncul karena bahan kimia dalam krim pemutih tersebut bereaksi dengan kulit kamu dan kulit kamu tidak cocok dengan bahan kimia tersebut. So, if this happen to you, you should stay away from your whitening cream, ladies!
 

source: https://www.miamiobgyns.com
baca juga




Tanda pada Organ Dalam
Tidak hanya tanda pada kulit wajah, kondisi organ dalam tubuh kamu juga bisa menjadi tanda bahwa kamu tidak cocok dengan krim pemutih yang digunakan, lho. Jika kamu sering pusing serta mengalami gangguan pernafasan dan pencernaan tanpa sebab yang jelas,  krim pemutih yang kamu gunakan merupakan faktor penyabab masalah tersebut. Beware, ladies!
 

source: http://www.goodhousekeeping.com