Bagaimana Cara Menebalkan Rambut dengan Cepat?

source: https://pbs.twimg.com/profile_images/673108356039479296/0n_ONyOh.jpg

ladiesss... bagi info dong bagaimana cara menebalkan rambut dengan cepat? aku ada sedikit masalah nih sama rambut, sering banget rontok jadi tipis dan skrg mulai enggak pede banget. yang tau bagaimana caranya please share ya.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Enelid24
    Total0
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 4:24 pm
    Hai nana, kamu bisa mendapatkan rambut tebal dengan menggunakan bahan bahan alamii dear. Sepertii menggunakan lidah buaya sebagai masker rambut, lidah buaya sudah teruji banget kan khasiatnyaa, selain itu kamu bisa menggunakan minyak zaitun dear, minyak kemiri kan khasiat nyaa sama seperti kamu menggunakan lidah buayaa, selain ituuu santan kelapaa jugaa bisa menjadi alternatif kamu untuk menebalkan rambut kamu, dann menggunakan vitamin A atau mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A seperti wortel, buah apel. Selain bagus untuk rambut kamu, vitamin A juga bagus untuk tubuh kamu agar lebih sehat dan bugar.selamat mencoba dear
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Raisa Kendria
    Total0
    Edit
    Delete
    16 May 2018 6:50 pm
    Pakai Aloe Vera!! Kalau mau simple bisa pake Aloe Vera yang dari Nature Republic, atau engga pakai shampoo Lifebuoy. Kalau di aku sih works banget, temen2 sering banget nanya rambutnya kok bisa tebel, pakai shampoo apa. Rajin hair mask jugaa bantu nebelin rambut lohh.

    Email : raisakendria10@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Valentia88
    Total47
    Edit
    Delete
    5 Jun 2018 10:11 pm
    Kalo menurut aku perawatannya bakal beda-beda ya setiap orang. Misalnya kalo aku pakai minyak zaitun sama lidah buaya itu gak ngefek lho, cuma rambut jadi lebih lembab aja. Nggak lebih dari itu... Sekarang sih aku lagi mau cobain antara minyak kemiri dengan castor oil, mana yang lebih ampuh menebalkan dan memanjangkan rambut. Selama ini buat mengatasi kerontokan aku kombinasi antara shampoo Buamera yang anti rontok dengan Neril hair tonic. Penasaran aja apakah bisa lebih maksimal lagi :)
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Nurhanda handayani
    Total392
    Edit
    Delete
    26 Jun 2018 10:52 am
    Pakai shampo yang mengandung aloe vera... dan kamu juga bisa memakai sampo anti rontok seperti natur... dan setiap abis keramas jangan lupa menggunakan tonik rambut agar rambut tidak rontok dan semakin tebal
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category