Satu lagi dara Indonesia yang mengharumkan nama Indonesia di ajang kecantikan, Miss International 2017. Yup, Kevin Liliana berhasil membawa pulang mahkota Miss International 2017, ladies. Nah, sebenarnya siapa sih Kevin Liliana? So, without any further do, iilah akta-fakta menarik tetang Kevin Liliana! Check this out!
 

source: http://indonesianpageants.com



Prestasi Apik
Sebelum menyabet gelar sebagai Miss International 2017, Kevin Liliana telah menorehkan prestasi yang sangat apik, lho.  Ia pernah menjadi Danton terbiak Paskibra Kota Bandung 2009 dan Jabar-Banten 2010. Pada ajang Gadis Sampul 2012, ia turut meraih gelar Gadis Sampul Persahabatan, lho.

Ia juga merupakan Mojang Favorit dan Runner Up 1 Mojang Kota Bandung 2017, Beautynesian. Selain itu, pada ajang kecantikan Putri Indonesia 2017, dara Bandung ini juga masuk ke 3 besar Putri Berbakat serta meraih gelar Busana Tradisional Terbaik dan Putri Indonesia Lingkungan atau Putri Indonesia 2017 Runner Up-1. Tidak sampai di situ, pada Miss International 2017, selain  meraih gelar sebagai Miss International 2017, Kevin Liliana juga meraih gelar Miss Best Dresser, lho. Superb!
 

source: http://www.thejakartapost.com
baca juga



Masih 21 Tahun
Yup, dara cantik yang memenangkan ajang kecantikan, Miss International 2017 ini masih berusia 21 tahun, lho! Kevin Liliana lahir di Bandung pada 5 Januari 1996, ladies. Masih muda banget tapi prestasinya sanggat gemilang bukan?
 

source: http://inibiodata.com



Wanita Tomboy
Dibalik profile-nya yang terlihat sangat feminine dan anggun, Kevin Liliana ternyata dikenal sebagai anak yang tomboy saat masa kanak-kanaknya, lho. Bahkan pada malam Bakat Seni dan Budaya Putri Indonesia 2017, Kevin menampilkan salah satu seni bela diri khas Jawa Barat, Benjang, yaitu seni bela diri yang dipadukan dengan gulat dan barong, lho.
 

source: https://wolipop.detik.com
baca juga



Dibalik Nama yang Super Unik
Tidak bisa dipungkiri kalau nama Kevin Liliana memang termasuk nama yang unik buat seorang wanita, karena biasanya nama ‘Kevin’ ditujukan untuk laki-laki. Ternyata, ada cerita dibalik namanya yang super unik, lho.

Kedua orang tua Kevin Liliana ingin memiliki seorang anak laki-laki dan nge-fans banget dengan tokoh utama Home Alone yaitu “Kevin”. Jadi mereka memutuskan untuk menyebatkan nama “Kevin” pada buah hatinya. Nah, karena buah hati mereka merupakan perempuan, maka disematkanlah nama “Liliana” untuk memberikan kesan nama anak perempuan. So yeah, that’s the story behind her name “Kevin Liliana”, ladies. Super unique, right?
​​​​​​​

source: http://kupang.tribunnews.com