Si Artis Kembar dengan Sifatnya yang Berbeda

Si artis kembar yang cantik jelita ini lahir di Denmark pada tanggal 11 April 1993. Mereka terlahir ke dunia hanya beda 17 menit, dengan Olivia terlahir lebih dulu dan bukan kembar identik. Jangan kamu bayangkan sifat dan karakter mereka yang mirip ya. Wajah mereka memang tidak terlalu mirip. Dan hal tersebut diakui langsung oleh Olivia Jensen jika dia dan saudaranya memiliki wajah yang beda.

Tak hanya wajah yang beda, penampilan Sabrina Jensen juga tidak sama dengan saudara kembarnya. Jika Olivia Jensen tampil feminin dalam kesehariannya, sebaliknya Sabrina Jensen justru nampak lebih tomboy. Olivia lebih menyukai seni dan gambar, Sabrina justru lebih memilih ilmu eksak. Wah cukup menarik ya, ladies.

source: http://trivia.id


 

Perjalanan Karir

Olivia Jensen memulai debut pertamanya melalui film layar lebar berjudul Bukan Cinta Biasa yang ditayangkan pada bulan Mei 2009. Ia mengawali kariernya ketika secara tidak sengaja ditemukan di sebuah Mall di Bandung oleh pencari bakat dari WannaB Pictures yang sedang mencari pemeran utama film layar lebar Bukan Cinta Biasa. Setelah itu kariernya meningkat sebagai foto model di berbagai majalah remaja dan tabloid terkemuka. Tak hanya itu saja, ia beberapa kali menjadi bintang dalam berbagai acara televisi.

source: http://showbiz.liputan6.com


 

<baca juga>

Kehidupan Pribadi

Kehidupan pribadi selalu menarik untuk dikorek, termasuk artis kembar ini. Lahir dari orang tua beda negara, yaitu Benny Jensen (Denmark) dan Viverina Lubis (Medan), membuat anak kembar ini berparas cantik nan rupawan. Tak heran Olivia dan Sabrina berwajah blasteran ya, ladies.

source: http://travel.tribunnews.com


 

Olivia Jensen

Untuk soal pasangan, kedua saudara kembar ini juga sangat berbeda. Olivia telah menikah dengan pria yang bernama Arief Purnama, seorang pengusaha muda yang kaya. Ia menikah pada usia 21 tahun di Santorini, Yunani. Pemain film The Tarix Jabrix 3 ini mendapatkan anak setelah 3 tahun menikah.

Selain menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan, Olivia Jensen juga serius menekuni bisnisnya di bidang fashion. Saat ini, ia diketahui menjadi seorang fashion designer busana wanita exclusive dengan merek Olivia Jensen. Artis kembar selalu menjadi pusat perhatian ya, ladies.

source: http://kintakun-collection.co.id


 

<baca juga>

Sabrina Jensen

Jika Olivia tertutup soal kehidupan pribadinya, Sabrina lebih terbuka dan membagikan foto-foto bersama kekasihnya yang bernama Bintang Yuwono. Berbeda dengan kakaknya yang memutuskan menikah muda, Sabrina masih menikmati masa berpacaran dengan kekasihnya itu. Hobinya yang sering traveling membuatnya acap kali memposting foto - foto cantiknya di media sosial. Berbagai daerah di Indonesia telah ia singgahi dengan kereta api. Bahkan ia sering bepergian ke luar negri untuk menyalurkan hobi yang sejak lama ia jalani.

source: http://travel.tribunnews.com