Siti Nurhaliza

Penyanyi cantik asal Malaysia yang pernah populer di Indonesia adalah Siti Nurhaliza. Artis berwajah imut ini merupakan seorang penyanyi berhijab yang paling berpengaruh dalam industri musik Malaysia. Siti Nurhaliza yang kini berusia 38 tahun telah membuktikannya prestasinya tidak hanya di negara asalnya. Di negara-negara Asia Tenggara seperti Brunei, Singapura, dan tentu Indonesia pernah ia singgahi untuk show tunggal dan mempunyai penggemar tersendiri.

Bahkan dia satu-satunya penyanyi Malaysia yang menggelar konser solo pada Royal Albert Hall London. Mungkin Siti Nurhaliza merupakan penyanyi perempuan terbaik yang pernah ada dalam sejarah musik Malaysia.

source: https://www.dream.co.id


 

Ziana Zain

Terlahir dengan nama asli Siti Roziana binti Zin, ia nerupakan artis Malaysia multi talenta. Dengan nama panggung Ziana Zein, penyanyi berhijab yang satu ini selalu tampil memikat sejak tahun 1990 an. Dengan segudang prestasinya di bidang vokal, ternyata ia juga menggeluti bidang model, pemain film dan juga pengusaha muda lho, ladies.

Lagu - lagunya selalu menjadi hits di negaranya maupun manca negara. Madah Berhelah, Setia Ku Disini, Puncak Kasih adalah beberapa lagu yang mengantarnya mendapatkan penghargaan Suara Asia di Kazakhstan pada tahun 1995. Sejak itu, prestasinya terus mengalir dan hampir semua albumnya laris manis di pasaran.

source: http://www.mynewshub.cc


 

baca juga

Mizz Nina

Mizz Nina merupakan seorang penyanyi RnB, hip hop dan pop terkenal di Malaysia. Dalam kariernya Nina, panggilan akrabnya, tidak pernah bermain-main. Pemilik nama lengkap Shazrina binti Azman itu bahkan sempat berkolaborasi dengan penyanyi rapper terkenal asal Amerika yaitu Flo Rida dan Jay Park penyanyi asal Korea. Nina yang pernah menjadi duta produk organik terkenal bernama Adania ini juga selalu tampil modis dengan hijabnya saat sedang tidak menyanyi. Mizz Nina yang juga berbisnis hijab ini merupakan idola bagi penggemarnya karena suaranya yang merdu dan tak mudah dilupakan.

source: http://cosmopolitan.my


 

Shilla Amzah

Gadis manis kelahiran Agustus 1990 ini mempunyai nama lengkap Nur Shahila binti Amir Amzah atau dikenal dengan nama panggung Shila Amzah. Dengan lagu Forever Love, penyanyi berhijab ini berhasil lolos ke Grand Final dalam ajang Asian Wave 2012 yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun TV di China. Dengan kemampuan bernyanyinya, ia membawakan sejumlah lagu berbahasa Melayu, Inggris dan juga Mandarin lho. Walaupun masih belia, namun Shila masih terus mengasah kemampuan bernanyinya. Terbukti saat ini ia tak hanya terkenal di Malaysia saja, namun di daratan China dan Hongkong.

source: https://www.dream.co.id