Manfaat Jeruk Nipis              
Yup, jeruk nipis bisa membantu kamu mengatasi dan menghilangkan jerawat, ladies. Perlu kamu ketahui, air jeruk nipis mengandung vitamin C dan flavonoid yang berperan sebagai zat antioksidan, antibiotic, dan disinfektan sehingga dapat membasmi kuman dan bakteri penyebab jerawat, lho. Dengan begitu, tentunya kulit kamu bias kembali halus dan bersih dari jerawat yang mengganggu, Beautynesian.
 

source: http://www.medisite.fr



Cara Menggunakan Jeruk Nipis Dalam Mengatasi Jerawat
FYI, ada dua cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis yang bisa kamu coba, ladies. Pertama ialah dengan memulaskannya langsung ke area kulit dan yang kedua ialah meminum air jeruk nipis. Berikut ini detailnya.
 

  • Memulaskan Air Jeruk Nipis ke Jerawat

Pertama-tama kamu perlu memeras jeruk nipis dan menyisihkan air jeruk nipis pada wadah bersih, ladies. Setelah itu, cukup bersihkan wajah kamu dengan sabun cuci muka dan air. Kemudian, celupkan kapas  kamu perlu memberishkan wajah dengan air dan sabun cuci muka. Setelah itu, rendam kapas pada air jeruk nipis dan tepuk-tepukkan kepas tersebut pada jerawat kamu. Diamkan selama 10-15 menit sehingga air jeruk nipis tersebut bisa terserap secara sempurna oleh kulit kamu, Terakhir, cukup bilas kulit wajah kamu dengan air dingin, ladies.
Nah, cara satu ini bisa mengatasi dan menghilangkan jerawat kamu dalam 2-3 minggu, lho. Selain itu, cara ini juga tidak hanya mampu mengatasii jerawat kamyu tetapi juga mengangkat sel-sel kulit mati serta meningkatkan pertumbuhan sel-sel kulit dan elastisitas kulit kamu, ladies. Cool, right?
 

source: https://www.fabhow.com
baca juga

 

  • Meminum Air Jeruk Nipis

Cara yang kedua ialah langsung meminum air jeruk nipis, ladies. Kamu cukup memeras 1 buah jeruk nipis dan mencampurkannya dengan 1 gelas air hangat. Air jeruk nipis ini wajib kamu konsumsi pertama kali setelah bangun tidur ketika perut kamu masih kosong dan pastikan untuk tidak mengonsumsi apapun dalam 30 menit kedepan setelah meminum air jeruk nipis ini, ya.
Mengonsumsi air jeruk nipis dapat membantu menghilangkan jerawat  dengan mendetoksifikasi tubuh. Dengan konsumsi rutin setiap pagi, jerawat kamu akan hilang secara alami dalam 2-3 minggu, lho. Enggak hanya itu saja, cara ini juga bisa membantu meningkatkan produksi zat kolagen dan membersihkan pori-pori wajah sehingga wajah kamu akan terlihat lebih bersih, halus, dan cerah, ladies.
 

source: https://www.healthline.com