STOP Penggunaan, Jika Timbul Hal Ini Pada Wajahmu!

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/59ead671ab4ae3e53aff5f26_m

Makeup atau skincare memang enggak pernah bisa lepas dari wanita ya. Sayangnya makeup dan skincare itu cocok-cocokan sih yaa ladies, kalau cocok hasilnya akan bagus di wajahmu. tapi kalau enggak cocok itu yg berabe. Bisa-bisa wajah kamu jadi hancur lho. karena itu jika wajahmu timbul jerawat, kulit menjadi sangat kering, mata merah dan berair, kulit memerah, rasa panas dan gatal serta wajah menjajdi perih. sebaiknya hentikan penggunaannya ya ladies karena itu tanda bahwa kamu tidak cocok dengan makeup atau skincare yang sedang kamu gunakan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    jennifer
    16 Nov 2017 9:13 am |
    Spam
    aku juga pernah sih tiba2 mukaku kyak kebakar gtu ladies. langsung aku stop dan ternyata ada kandungan berbahayanya. mukaku jd hancur.
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    18 Apr 2018 10:47 pm |
    Spam
    Yup bener banget nih saran-saran kamu, Ayu. Apalagi bagian kulit terasa panas, memerah dan mengelupas, harus digarisbawahi banget. Soalnya sekarang banyak beredar skincare yang bisa mengelupas kulit kayak ular gitu, serem deh. Beda ya kalau ngelupasnya dikit-dikit, itu sih kulitnya yang kering. Terus kamu wjaib tahu cara membedakan jerawat nggak cocok dan jerawat purging, kalau jerawat purging itu hanya muncul di area yang bermasalah, dan akan hilang sendiri di bawah 4 minggu.
    0
    Reply
  • 3
    Tulipakasia
    19 Apr 2018 8:44 pm |
    Spam
    Aku kemarin abis pakai alovera soothing gel malah beruntusan,jerawat besar lebih dari 1,aku hentikan,ya gak jerawatan lagi

    tulipakasia@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category