Beautynesian, tahukah kamu kalau menu sarapan yang kamu konsumsi di pagi hari dapat mempengaruhi daya kerja otakmu di hari itu? Yes, sarapan pagi memang dapat membuat otak bekerja dengan lebih baik dan meningkatkan fungsi kognitif sehingga kamu bisa lebih fokus beraktivitas. Not to mention, sarapan pagi juga dapat memberikanmu energi untuk memulai hari dengan lebih semangat lho. Karena itu, bisa dibilang memilih menu sarapan pagi itu lebih penting dibandingkan menu makan siang. Nah, beautynesia.id punya list menu sarapan bergizi yang dapat meningkatkan fungsi otak yang wajib kamu coba kalau kamu ingin lebih produktif seharian.

Protein + Lemak baik


source: https://www.mealgarden.com/

Buat kamu yang belum tahu, buah alpukat, telur, dan salmon mengandung protein tinggi dan lemak baik yang dapat meningkatkan fungsi kognitif otak lho. Karena itu, mengonsumsi trio combo ini di pagi hari dapat membantumu lebih fokus dan dapat berpikir dengan lancar seharian. Untuk karbohidratnya, kamu bisa menambahkan ubi ke dalam menu sarapanmu. FYI, ubi atau sweet potato juga kaya akan antioksidan dan anti-inflammatory properties yang juga dapat menjernihkan pikiran di pagi hari.
 

Buah-Buahan dengan Nutrisi Super
source: http://www.gramunion.com/

Strawberry, blueberry, dan açaí berry telah terbukti dapat membantu meningkatkan daya kerja otak dengan menghilangkan toxic yang mengganggu fungsi otak. As you know, buah berry mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan racun dan polusi yang terserap ke dalam yang kemudian mengganggu fungsi tubuh, termasuk juga otak. That’s why, mengonsumsi satu mangkuk buah berry di pagi hari bisa membantumu untuk lebih fokus berpikir di siang hari.
 

Gandum

Sarapan dengan gandum juga dapat boost energi dan semangatmu di pagi hari lho. FYI, gandum mengandung serat tinggi yang dapat diubah menjadi energi. Hasilnya, tubuhmu menjadi lebih enerjik dan kamu bisa menjalani hari dengan lebih produktif. Selain itu, gandum juga dapat melancarkan sistem metabolisme yang bagus untuk menjaga tubuh agar tetap sehat.

Nah, untuk menyiapkan sarapan yang lebih praktis, kamu bisa mencoba sereal susu terbaru dari Indofood Nutrition yang mengandung gandum beneran, yaitu GoWell. Cocok jadi pilihan sarapan praktis karena hanya tinggal diseduh untuk penyajiannya.
 

 

Produk sarapan bergizi ini memiliki kandungan gandum beneran dalam jumlah yang lebih banyak, sehingga kamu bisa merasa tetap kenyang beneran hingga siang hari. Hasilnya, kamu bisa memulai harimu dengan lebih berenergi dan menjadi produktif seharian. Selain memiliki kandungan gandum yang banyak, GoWell juga diperkaya dengan kandungan nutrisi yang tinggi lho. Di dalam formulanya terkandung Extravit (11 vitamin & 5 mineral) yang tentunya dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harianmu. Tentunya, GoWell bisa menjadi solusi sarapan bergizi yang praktis dan bisa membuatmu lebih produktif.

Oh iya, GoWell sudah tersedia dalam 2 varian rasa, yaitu vanilla dan cokelat yang tentunya lezat untuk disantap saat sarapan. Kalau kamu ingin mencari tahu tentang kelebihan produknya, kamu bisa cek di sini, Beautynesian. Sekarang sarapan bergizi tidak lagi repot dengan GoWell.