Lace Inner


Inner hijab memang salah satu bagian hijab yang enggak boleh kamu abaikan. Inner hijab dari bahan renda ini sangat ngetren di kalangan hijabers Malaysia lho, Beutynesian. Bentuknya yang cantik seperti mempertegas kesan feminin pemakainya ya, ladies.Inner hijab model ini juga cocok dipakai untuk style hijab casual maupun formal. Tertarik untuk mencobanya juga?

source: https://www.instagram.com/syazwanieyazip/


 

Loose Hijab


Style hijab longgar juga sangat populer di Malaysia, enggak jauh berbeda ya ternyata dengan style hijab di Indonesia. Model hijab seperi ini memang simple, bahkan kamu bisa memakainya tanpa pentul sekalipun. Kamu hanya perlu inner hijab dan pashmina yang disilangkan dan disampirkan di pundakmu. Praktis sekali bukan?
 

source: https://www.instagram.com/adirasalahudi/
baca juga
source: https://www.instagram.com/syazwanieyazip/


 

Skullcaps Hat
Siapa bilang hijabers tidak bisa bergaya dengan topi. Memakai hijab tidak menghalangi kamu untuk memakai aksesoris kepala seperti topi. Seperti style hijab yang populer di Malaysia satu ini, memadukan hijab dengan topi. Model skullcaps hat ini terlihat cool berpadu dengan hijab. Kamu juga bisa mencoba model topi yang lainnya, lho!
source: https://www.instagram.com/adirasalahudi/
baca juga
source: https://www.instagram.com/tasnimshah_/


 

Turban


Model hijab yang satu ini memang ngetren di berbagai negara di Dunia. Turban selalu terlihat keren dan membuat penampilan seseorang terlihat modern. Turban juga sering kali dipakai para hijabers Malaysia sebagai hijab pilihannya sehari-hari. 

source: https://www.instagram.com/khaininakhalil/


 

Hair Hijab


Style hijab populer di Malaysia selanjutnya adalah hair hijab. Style hair hijab yang dimaksud adalah dimana kamu membiarkan hijabmu terurai layaknya rambut. Seperti gaya rambut yang bermacam-macam, tentu kamu juga bisa memiliki style hijab yang bermacam-macam. Kamu bisa mengurainya ke depan juga ke belakang. Sangat mudah dan praktis kan, ladies?

source: https://www.instagram.com/adirasalahudi/
source: https://www.instagram.com/syazwanieyazip/

Nah, itu dia style hijab yang populer di Malaysia. Bagaimana menurut kamu, ladies?