Packaging  :

Parfum dari Wardah ini memiliki lima varian yang bisa kamu pakai sesuai dengan kebutuhan dan karakter kamu lho ladies. Nah, varian wanginya sendiri antara lain, Spark, Shine, Innocence, Flame dan Eternal.

Dilihat dari packagingnya, produk ini terdiri atas botol kaca tebal yang transaparan, dimana kamu bisa melihat warna dari parfum ini. Isi dari parfum ini sekitar 35 ml, sehingga bisa dengan mudah kamu bawa kemana-mana. Karena botolnya yang terbuat dari kaca, jadi kamu tetap harus berhati-hati ya ladies. Dilihat dari kemasan kardusnya pun demikian, produk ini terlihat ekslusif dengan warna-warna parfumnya yang identik mewah.
source: https://lh3.googleusercontent.com


 

Parfum Eau De Toilette Sparks

Awal pemakaian parfum ini sedikit menyengat. Namun setelah ditunggu sekitar 1 menit, wangi dari parfum ini berubah sengat lembut dan menyegarkan lho. Nah, kalo kamu termasuk orang seringkali tampil dinamis, rasanya kamu sangat cocok dengan bau dari harumnya parfum Eau De Toilette Sparks ini.

Parfum ini memiliki aroma citrus yang menyegarkan yang bisa kamu pakai untuk kegiatanmu sehari-hari. Parfum jenis ini juga banyak dipilih oleh wanita karir dan kantoran karena memiliki aroma yang kuat, yang mampu meningkatkan kepercayaan diri saat memakainya. Parfum ini juga sangat direkomendasikan bagi kamu wanita yang enerjik.
 

source: http://drparfume.com


 

baca juga

Parfum Eau De Toilette Innocence

Parfum Eau De Toilette Innocence memiliki aroma harum bunga yang sangat dominan. Kalo kamu tipe wanita yang feminin sepertinya cocok dengan aroma parfum wardah ini, karena memiliki aroma yang sedikit manis namun tetap lembut. Aroma dari parfum ini mampu bertahan sekitar 4-5 jam pemakaiannya, tapi semua itu juga tergantung dari seberapa banyak aktivitas yang kamu lakukan di luar ruangan ya ladies.

source: https://3.bp.blogspot.com


 

Parfum Eau De Toilette Flame

Kamu tipe orang yang selalu berpenampilan elagan? Rasanya cocok kalo kamu pakai parfum Eau De Toilette Flame ini. Aroma dari tipe ini memang sangat lembut dan berkelas lho. Tepatnya terdiri dari wangi musk dan vanila. Kamu cukup semprotkan parfum ini ke pada bagian leher atau pergelangan tangan, wangi aromanya langsung menyengat.

Tekstur dari parfum ini pun tidak lengket di tangan, sehingga kamu nyaman untuk memakai parfum ini seharian. satu kali semporotan parfum ini juga tahan lama lho. Dalam sehari penuh kamu cukup semprotkan dua kali saja sudah lebih dari cukup.

source: https://www.static-src.com


 

baca juga

Parfum Eau De Toilette Eternal

Parfum wardah satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil feminin dan modis. Parfum Eau De Toilette Eternal banyak dipilih wanita karena memiiliki aroma yang lembut dan cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari ataupun pada acara formal di malam hari. Aroma dari parfum ini tidak terlalu menyengat, sehingga kamu akan nyaman untuk memakainya sepanjang hari. Parfum ini memiliki aroma perpaduan antara tumbuhan alami dengan seaweed yang terbukti memiliki daya tahan yang lama dan dapat memperbaiki mood kamu lho.

source: https://res-2.cloudinary.com


 

Parfum Eau De Toilette Shine

Aroma dari parfum wardah ini memliki aroma khas buah-buahan floral. So, bagi kamu yang memiliki tipe yang mudah bergaul dan sangat loyal, rasanya cocok nih cobain parfum Eau De Toilette Shine ini. Meski memiliki aroma yang sedikit menyengat, tapi aroma yang dihasilkan setelah beberapa menit pemakaian akan menghasilkan aroma yang lembut. Wangi dari pafum ini juga cenderung tahan lama meskipun kamu berada di luar ruangan seharian.

source: http://4.bp.blogspot.com