Banyak orang yang mengeluhkan jalanan macet di mana-mana. Hal itu tentu saja membuat aktivitas mereka menjadi terhambat. Karena itulah kini banyak sekali orang yang sudah beralih menggunakan sepeda motor sebagai andalan untuk beraktivtas.
 
Tak hanya pria, kini sudah banyak wanita yang juga memilih sepeda motor karena dianggap cepat. Sayangnya, masih banyak para wanita yang tidak mau menggunakan sepeda motor dengan alasan lelah terlebih saat jalanan macet. Hmm.. tak perlu khawatir ladies karena kamu bisa mengikuti tips ini agar kamu tidak lelah saat mengendarai sepeda motor. Simak di bawah ini yuk ladies:


1. Jangan Duduk Terlalu ke Depan Atau ke Belakang
 

source: http://www.yamaha-motor.co.id/product/new-fino-125-bluecore-grande


Masih banyak orang yang belum mengetahui bahwa duduk terlalu ke depan atau ke belakang akan membuat tubuhmu tidak seimbang sehingga akan membuat badanmu mudah terasa lelah.
 
Sayangnya, masih banyak wanita yang memilih motor besar atau tinggi yang mengharuskan mereka duduk lebih ke depan. Karena itu, pilihlah posisi yang paling nyaman buat kamu saat berkendara serta lebih rileks dan tidak terburu-buru. Selain kamu enggak akan cepat lelah, juga dapat menghindari kamu dari kecelakaan lho.


 


2. Duduk Lebih Rileks
 
source: http://www.yamaha-motor.co.id/product/new-fino-125-bluecore-grande


Tak sedikit orang yang mengeluhkan, saat mereka mengendarai sepeda motor dengan posisi tubuh tegak lurus akan membuatnya mudah lelah. Karena itu, lebih baik saat berkendara kamu lebih santai dan rileks. Salah satunya adalah dengan memilih jok motor yang empuk yang membuat kamu lebih nyaman. Jok motor yang empuk tidak akan membuat bokongmu sakit dan tentu saja tidak akan membuat kamu menjadi mudah lelah.


 

<baca juga>

3. Memilih Sepeda Motor yang Enteng
 
source: http://www.yamaha-motor.co.id/product/new-fino-125-bluecore-grande


Memilih sepeda motor yang enteng sangatlah penting lho ladies, karena selain tidak akan merepotkanmu saat akan diparkir, sepeda motor yang enteng juga dapat membuat tanganmu tidak pegal lho. Sepeda motor yang berat akan membuatmu menumpukan tenaga ke tangan, sehingga tak hanya tangan, badanmu pun juga akan terasa lebih cepat pegal dan lelah.


 


4. Memilih Sepeda Motor dengan Ban Lebar & Tubeless
 
source: http://www.yamaha-motor.co.id/product/new-fino-125-bluecore-grande


Sepeda motor yang memiliki ban lebar & tubeless selain dapat membuatmu lebih irit karena kamu tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk mengganti ban, tapi juga akan membuatmu merasa aman di jalan seperti saat kamu harus melewati jalanan yang berbatu atau berlubang. Ban lebar akan menjaga keseimbanganmu, sehingga kamu tak perlu memfokuskan tenagamu di bagian tangan agar tidak terjatuh.
 
Kini New Fino 125 Blue Core sudah menggunakan ban lebar & tubeless yang sangat menjawab kebutuhanmu ladies. Ukuran ban depan 80/80 – 14M/C, 100/70 – 14 M/C 51P akan membuatmu selalu merasa aman dan nyaman selama berkendara.

 

<baca juga>
source: http://www.yamaha-motor.co.id/product/new-fino-125-bluecore-grande


Tak hanya itu saja, sepeda motor dari Yamaha ini juga sudah berteknologi Blue Core dengan mesin 125 cc yang sangat irit sehingga semakin dapat membuatmu saving budget. Megabox yang besar juga sangat membantumu menyimpan seluruh barang-barang sehingga kamu tetap bisa tampil kece dan stylish walaupun mengendarai sepeda motor.
 
Bahkan, dengan mengeluarkan uang Rp. 18,500,000 kamu sudah dapat memiliki helm retro stylish yang semakin membuat penampilanmu kece berkendara. Tunggu apalagi ladies, yuk segera beli New Fino 125 Blue Core dan cek info lebih lanjutnya di sini ya.