Ladies diet garam itu bahaya enggak ya?

source: https://latimeshighschool.files.wordpress.com/2015/03/dieting.jpg

aku mau diet, udah ngelakuin berbagai diet tp enggak ada yang berhasil juga. nah temenku diet garam alias gak konsumsi makanan apapun yang ada garamnya. at least smua makanannya hambar. tersiksa banget sih kayaknya, ya bayangin aja makan, makanan yang enggak ada rasanya pasti tersiksa banget kan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Rachmanda
    15 Nov 2017 8:22 pm |
    Spam
    Manfaat garam bagi tubuh itu sangat penting untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh dan berperan dalam produksi hormon tiroid. Kekurangan garam yang mengandung iodium bisa mengakibatkan masalah kesehatan yang cukup serius. Saran saya:
    1. Atur pola makan. Buat jadwal makan. Makan seperti biasa, kalau bisa perbanyak sayuran dan buah. Tidak perlu langsung mengurangi porsi makan, bertahap saja.
    2. Banyak minum air putih! Mulai kurangi minuman manis. Penting: Minum segelas air putih sebelum tidur, setelah bangun dan sebelum makan.
    3. Cukup istirahat. Jangan begadang kalau tiada artinya, ya! Hehe
    4. Banyak gerak. Banyak dari kita ingin kurus tapi malas olahraga 😅 (termasuk saya, sih). Menurut saya, untuk mengeluarkan keringat tidak selalu harus olahraga, dari melakukan pekerjaan rumah saja rasanya sudah seperti olahraga, kan? Hehe. Sekarang juga banyak tips2 olahraga yang simpel. Bisa sambil berdiri, duduk, bahkan sambil tiduran di kasur.
    Saya sudah menerapkan ini sejak lama dan ini yang paling cocok di saya, asalkan kita serius dan konsisten nantinya tubuh kita akan menyesuaikan kok.
    0
    Reply
  • 2
    Umi
    16 Nov 2017 9:27 am |
    Spam
    >> 1
    > Manfaat garam bagi tubuh itu sangat penting untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh dan berperan dalam produksi hormon tiroid. Kekurangan garam yang mengandung iodium bisa mengakibatkan masalah kesehatan yang cukup serius. Saran saya:
    1. Atur pola makan. Buat jadwal makan. Makan seperti biasa, kalau bisa perbanyak sayuran dan buah. Tidak perlu langsung mengurangi porsi makan, bertahap saja.
    2. Banyak minum air putih! Mulai kurangi minuman manis. Penting: Minum segelas air putih sebelum tidur, setelah bangun dan sebelum makan.
    3. Cukup istirahat. Jangan begadang kalau tiada artinya, ya! Hehe
    4. Banyak gerak. Banyak dari kita ingin kurus tapi malas olahraga 😅 (termasuk saya, sih). Menurut saya, untuk mengeluarkan keringat tidak selalu harus olahraga, dari melakukan pekerjaan rumah saja rasanya sudah seperti olahraga, kan? Hehe. Sekarang juga banyak tips2 olahraga yang simpel. Bisa sambil berdiri, duduk, bahkan sambil tiduran di kasur.
    Saya sudah menerapkan ini sejak lama dan ini yang paling cocok di saya, asalkan kita serius dan konsisten nantinya tubuh kita akan menyesuaikan kok.
    thank you banget ladies infonyaaa.. akan segera dilakukan. hehe
    0
    Reply
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Weekly Popular

From Category