Trik makeup untuk bikin kelopak mata gimana ya?

source: http://1.bp.blogspot.com/-ZkY68PJ9iXk/UmeoVUiNQdI/AAAAAAAAYYw/QkC7RDIpyF0/s1600/make-up-tutorial-mudah28.jpg

aku termasuk yang punya mata sipit dan problemnya tuh ya gak punya kelopak mata ladies. jd walaupun pakai eyeliner tetap aja enggak keliatan, hehehhehe.. ada yang tau enggak gimana trik makeup biar keliatan kelopak matanya? thanks before ladies

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Billa
    16 Nov 2017 9:36 am |
    Spam
    pakai eyelinernya rada tebel sih ladies trus kalau aku biasanya ada buntutnya gitu hehehhe. lumayan sih keliatan banget hasilnya pakai eyeliner sm enggak.
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    17 Apr 2018 10:21 pm |
    Spam
    Buat mengatasi hal ini, kamu perlu menerapkan trik contouring dan shading di bagian mata,LIta. Coba deh rajin-rajin nonton tutorial eye makeup untuk monolid di Youtube. Ada yang bilang untuk menciptakan sendiri ilusi lipatan kelopak mata, dengan bantuan eyeshadow matte warna medium brown, sebagai crease shade. Lalu pakai warna eyeshadow yang kamu inginkan di bagian kelopak matanya. Pemakaian eyeliner tidak harus tebal, tapi bentuknya harus disesuaikan dengan mata monolid.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category