Blazer Top Motif


Aghnia tampil dengan atasan model blazer bermotif burung bangau. Motif alam seperti ini sedang cukup populer di tren fashion hijab saat ini, seperti misalnya motif daun, pohon, dan hewan-hewan. Dalam style ini, perpaduan atasan blazer hitam dengan basic pants membuat Aghnia terliat elegan. Pilihan hijab warna nude senada dengan warna motif pada atasannya memberikan kesan perpaduan yang sempurna.
 

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

Atasan Motif Warna Pastel


Berbeda dengan Aghnia yang menggunakan atasan motif berwarna bold, Mega terlihat manis dengan perpaduan loose shirt berwarna pastel dengan motif abstrak yang manis. Untuk perpaduan kemeja seperti ini, kamu dapat memilih beragam warna hijab yang senada atau memiliki tone pastel. Dijamin style kamu akan terlihat semakin lembut dan manis.
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 

<baca juga>

Atasan Hijab Motif Etnik


Motif etnik dengan nuansa pohon sulur dan daun-daun juga menjadi pilihan para hijabers untuk tampil dengan gaya hijab atasan motif yang kekinian. Seperti tunik yang dikenakan oleh Gita Savitri berikut ini. Gita memadukan tunik motif etniknya dengan skinny pants dan hijab polos. Warna hijab dapat disesuaikan senada dengan salah satu warna pada atasan yang dikenakan.
 

source: https://www.instagram.com/gitasav/


 

Atasan Colorful


Untuk atasan hijab dengan warna cerah, kamu pasti ingin meminimalisir kesan mencolok dan ngejreng pada outfit ini. Caranya mudah, padukan atasan ini dengan warna-warna basic atau lembut seperti hitam, putih, abu-abu, atau warna nude. Seperti yang dikenakan Iymel, ia memadukan hijab dan kulot hitam untuk atasan hijab colorfulnya.
 

source: https://www.instagram.com/iymel/


Nah, itulah beberapa inspirasi gaya hijab dengan atasan motif yang sedang hits saat ini. Kira-kira style siapa yang paling kamu suka, ya?