Farah Quinn

Sosok chef yang satu ini memang selalu dikenal hangat oleh para fans-nya di dunia sosial media ataupun dunia showbiz Indonesia. Bakatnya sebagai chef tentunya tidak perlu diragukan lagi. Hanya dengan beberapa gerakan ia sudah dapat mengkoreksi tuntas tentang makanan. Nah! Meskipun begitu, Farah memiliki keunikan seputar makanan nih. Farah cukup tertantang untuk mengetahui berbagai makanan ekstim yang ada di belahan dunia. Ada beberapa makanan ekstrim yang terbilang menjijikan yaitu daging buaya, sperma ikan hingga balut (makanan khas Thailand yang terbuat dari daging telur ayam yang setengah jadi), enggak kebayang yah gimana rasanya!

source: https://cult.is/farah-quinn-the-indonesia-sexy-chef/

 

Jill Gladys

Salah satu gacoan pemain FTV yang enggak pernah absen dari layar kaca persinetronan Indonesia. Dibalik keanggunan dan kecantikannya, ternyata Jill memiliki suatu kebiasaan yang cukup membuat para fansnya terheran-heran. Kebiasaan Jill menyantap kuliner hewan buas cukup terkenal di kalangan kru film dan kerabatnya. Menurut Jill daging ular Piton dan sate buaya rasanya cukup enak dan empuk, so!, Jill tanpa ragu memesan satu porsi dan menghabiskannya sendirian tanpa segan.

source: https://www.jpnn.com


 
baca juga

Sandra Dewi

Siapa yang menyangka jika perempuan anggun yang satu ini ternyata memiliki ketertarikan dengan kuliner ekstrim? Yup! Berawal dari melihat sang paman sering berburu hewan liar di hutan, Sandra mulai penasaran dengan rasa olahan daging hasil buruan sang paman yang biasanya hewan-hewan buas seperti ular, rusa, kelinci hingga monyet. Bagi Sandra kuliner ekstrim rasanya sangat lezat, sandra sendiri sangat suka dengan olahan gulai daging monyet hingga daging ular dan buaya untuk santapan makan malamnya. Wow banget yah?

source: http://poskotanews.com/2016/07/15/sandra-dewi-menikah-di-disneyland-tokyo/

 

Dinda Kanya Dewi

Seorang aktri bermulti talenta yang sering menjadi rebutan para sutradara yang bernafsu untuk memerankannya di film-film layar lebar Indonesia. Dibalik profesinya sebagai sutradara, model dan pemain film ini, Dinda sangat suka dengan kuliner ekstrim lho. Kecintaan Dinda terhadap kuliner ekstrim sudah memasuki level atas. Why? Karena hampir semua macam kuliner ekstrim yang ada di Indonesia sudah dicoba olehnya. Mulai dari ular, buaya, kodok, kelalawar hingga burung Flamingo! Meskpun begitu, Dinda tetap memiliki batasan yaitu tidak memakan binatang peliharaan atau hewan yang ia takuti.

source: https://hello-pet.com/ini-cerita-dinda-kanya-dewi-jadi-santriwati-dalam-film-terbaru-1535125