Maskara Untuk Eyeliner

Entah untuk lebih irit atau karena eyeliner habis mendadak, kemudian maskara dijadikan pengganti eyeliner. Itu merupakan beauty hacks Indonesia yang sebaiknya tidak kamu lakukan, Beautynesian! Meskipun kamu menggunakan kuas eyeliner untuk mengaplikasikannya pada matamu. Hal tersebut dikarenakan formula dari maskara dibuat untuk bulu mata, maka dari itu tidak baik untuk matamu jika kamu gunakan untuk bagian atas mata atau bawah mata sebagai eyeliner.
source: http://www.beautezine.com/

Sendok Panas Untuk Eyelash Curler

Ada beauty hacks di mana kamu bisa menggunakan sendok panas sebagai pengganti eyelash curler atau penjepit bulu mata. Ini beauty hacks yang tidak boleh kamu lakukan juga. Hal tersebut dikarenakan sendok panas itu sendiri tidak baik efeknya untuk mata kamu. Selain itu, lekukan pada sendok tersebut juga sudah pasti tidak sesuai dengan bentuk matamu, maka tidak akan ada gunanya dan tidak bisa membuat bulu mata kamu menjadi lebih lentik.
source: http://www.healthyfoodplace.com/
<baca juga>

Mengganti Beauty Blender Dengan Benda-Benda Lainnya

Beberapa dari kamu mungkin sering melihat beberapa beauty hacks untuk mengganti beauty blender dengan benda-benda lainnya, seperti dengan kaos kaki atau dengan sponge untuk cuci piring. Tinggalkanlah beauty hacks yang satu ini, Beautynesian! Selain lebih sulit untuk membuat foundation terlihat rata pada wajah, benda-benda tersebut juga tidak cocok untuk kamu gosok-gosokan pada wajah. Jangan sampai wajah malah menjadi iritasi karena beauty hacks yang satu ini.
source: https://www.youtube.com/watch?v=4yvepMztI88

Lip Cream Sebagai Cream Blush

Beberapa lip cream memang bisa digunakan juga sebagai cream blush, tapi bagaimana jika produk tersebut tidak diciptakan untuk produk yang multifungsi? Apalagi jika lip cream tersebut memiliki tekstur matte. Tekstur seperti itu memiliki formula yang lebih cepat mengering dan pekat. Jika diaplikasikan pada pipi, kamu tidak bisa meratakannya dengan mudah dan malah terlihat aneh pada wajahmu.
source: http://femaledaily.com/blog/2017/02/15/cream-blush-bagus/
Beberapa beauty hacks Indonesia di atas sebaiknya kamu hindari agar tidak mengakibatkan hal-hal yang tidak kamu inginkan pada wajahmu. Pilihlah beauty hacks yang wajar-wajar saja dan pastikan dulu kalau sudah ada banyak orang yang mencoba hal tersebut. Jadi, mulai sekarang jangan asal mencoba Beauty hacks ya, Beautynesian!