Lipcream Wardah No 3 See You latte Atau No 11 So Nude, Warna Nude Mana yang Paling Bagus?

source: https://3.bp.blogspot.com/-JYkTnlSQ6v8/V5rpj141P-I/AAAAAAAAFM0/2PtFHdlP3hUoprI3dL7aQjV-BFNWGIL3gCLcB/s1600/allseebee-wardah-exclusive-matte-lip-cream-5.JPG

ladiessss... siapa yang pakai lipcream Wardah? aku pecinta lipcream Wardah banget sih ladies. tapi aku biasanya pilih yang warna nude kayak no 3 yang see you latte sama no 11 yang so nude. menurutku 2 lipcream itu warnanya bagus banget sih. tapi kalau menurut kamu lebih bagus warna yang mana ladies?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Nanawidip
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Nov 2017 10:49 am
    Aku sih lebih prefer ke 'oh so nude' . Mungkin karena shadenya oke banget di kulit aku yg warm. Dan tetep keliatan fresh tapi nggak menor. Cocok bgt buat perempuan yg gak suka dandan over kayak aku. Disamping itu yg bikin aku tambah cinta, karena lip cream nya nggak langsung matte di bibir. Pokoknya, langsung cinta banget deh sama Lip cream wardah. 😚
    4
    Reply
  • 2
    uma
    Total559
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Nov 2017 9:42 am
    nmr 11 the best sih.
    3
    Reply
  • 3
    Nadya
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Nov 2017 8:57 pm
    Aku lebih suka yg see you latte sih. Warnanya nude tapi masih ada sentuhan 'pink'nya. Lebih fresh aja kalau dipake. Dan ringan nggak kayak yg speachless bikin bibir pecah2 plus warnanya pun pecah pecah gitu nggak rata.
    2
    Reply
  • 4
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 Nov 2017 9:39 am
    See You Late De BEst lah Pokoknya
    1
    Reply
  • 5
    intan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 Nov 2017 10:40 pm
    no.3 lebih suka karena yang no.11 pucat di wajah saya
    1
    Reply
  • 6
    ghinayaya
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Nov 2017 10:51 am
    lebih suka yg see you late,the best lah ud comport
    1
    Reply
  • 7
    ephie
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    31 Jan 2018 7:58 pm
    Oh so nude... Sexy bo'
    0
    Reply
  • 8
    Miradhani27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 Mar 2018 10:16 pm
    oh so nude yaampunn. itu bagus bgt sihhh parahhhh temen2ku pada pake (lha akunya engga??) wkwk iya jujur aja aku emg ga punya lipstik wardah yang ini karena masih ada beberapa lipstik nganggur yg ngantri dan warnanya banyak yg nude juga... huuhu jd belom saatnya beli lagi kalo menurutku,, tp wagelaseh ini bagus bgt yg shade no 11 haha aku ga lebay ya, warnanya masuk ke kulit warna apapun! shoud i buy it anyway??
    0
    Reply
  • 9
    Enelid24
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Apr 2018 7:25 am
    Haii dear, akuu si lebih prefer wardah yang no 11,karena so nudee dan menurutku cocok dipake di semuaa jenis warnaa kulit. Kebetulan kulitkuu tipe sawo matang, agak gelap gituu yaaa dan pernah cobaaa beberapa warna lip cream seperti nomer 3 sama nomer 1,nomer 1udahh pastii ga cocok bgt yaa karena merahnyaa cetar bgttt, dan no 3 aku malah keliatan seperti orang sakit beb :(((. Akhirnyaa banyak tanyaa temen, dan rekomendasi wardahh nomer 11ini,dan warna itu sekarang jadi favorito akuu banget deh
    1
    Reply
  • 10
    Fitria M Fauzi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 Apr 2018 4:10 pm
    Aku sih lebih suka yh 03. See you latte yaaa hehe
    0
    Reply
  • 11
    Santi_selviani
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Apr 2018 7:10 pm
    Menurut aku no 11. Walaupun aku pakainya no 4, 10 dan 13 tpi yg no 11 recomended banget santiselviani@gmail.com
    0
    Reply
  • 12
    Almareeka
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 1:03 pm
    Aku suka yang See you Latte. Warnanya cantik 😊

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 13
    NanaOhana
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 May 2018 10:12 am
    Yang see you latte, lebih suka yang itu.
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
  • 14
    Melin
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 May 2018 5:02 pm
    Aku recomended no. 11

    Email : srikamelina@gmail.com
    0
    Reply
  • 15
    alvinalisa
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 5:46 pm
    aku lebih suka oh so nude, soalnya yang see you latte di kulit aku keliatan lebih pucat
    email : alvinasucia26@gmail.com
    0
    Reply
  • 16
    Dewiisapitri
    Total7
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Jun 2018 4:58 pm
    Biasa nya aku pake no 12 yg punya kka aku ,cuma buat ombre aja sihh😍
    Email : safitridewi@gmail.com
    0
    Reply
  • 17
    Retno juliani
    Total3
    Spam
    Edit
    Delete
    4 Jun 2018 5:00 am
    Klo menurut ku “see you latte” dan dia best seller nya loh

    Email: retnojuliani10@gmail.com
    0
    Reply
  • 18
    wiwiksulastrinengsi
    Total41
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 7:57 pm
    kedua warna ini hampir sama dan warnanya juga bagus bagus,, kamu tinggal sesuaikan saja dengan warna kulitmu,,
    saran saya sich sebelum kamu memutuskan memilih shade yang cocok,, sebaiknya kamu coba dulu di bibirmu,, kan banyak tuch testernya di storenya
    0
    Reply
  • 19
    elisadaniel95
    Total3
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 7:48 am
    Tergantung warna kulit kalo Wardah Lip Cream no 3 itu lebih cocok dengan warna kulit yang fair dan kalo yang Wardah Lip Cream no 11 cocok untuk semua warna kulit tetapi kalo tetap ga tau harus pilih yang mana lebih baik langsung coba testernya dulu aja.

    Email : elisa.daniel.ica@gmail.com
    0
    Reply
  • 20
    dhitadestr
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 4:09 pm
    Nah buat produk Mate Lip Cream Wardah yang no. 3 (see you latte) dan no. 11 (oh so nude) keduanya aku sudah coba, dan aku paling suka dengan no. 3. Warna nya pas banget buat aku yang agak sawo matang, warna nya kalem dan bikin wajah terlihat fresh. Kalau warna no. 11 terlalu pucat menurut aku

    dhita_destria@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 21
    Iikrohaetihidayat22
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 Jun 2018 9:04 pm
    Aku suka nya no 03 see you latte, d ombre sama no 01 bagus bangeeettttt
    0
    Reply
  • 22
    cewekmanis
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 4:21 pm
    kalo aku sih suka yg no 03. lebih masuk aja
    0
    Reply
  • 23
    Yoshitairmaa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 10:41 pm
    See you latte sih soalx itu aku pake daily dan biasanya aku ombre ga bikin muka aku jdi pucet atau gimana2
    0
    Reply
  • 24
    Syafa mazwah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 11:52 pm
    Kalau aku suka no 11 always kecintaan aku yg tiada tara klau wrna nude .

    Email : syafamazwah@yahoo.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category