Gunakan Dry Shampoo Jika Rambutmu Lepek
source: https://www.popsugar.com.au/

Kalau penyebab bad hair day kamu adalah rambut lepek karena tidak sempat keramas, maka dry shampoo bisa menjadi solusi terbaikmu, ladies. Formula dry shampoo dapat menghilangkan kelebihan minyak di kulit kepala yang menjadi penyebab rambutmu terlihat lepek dan terasa greasy. Cukup semprotkan dry shampoo di sekitar akar rambut yang terlihat lepek dan usapkan menggunakan jari. Kalau kamu tidak memiliki dry shampoo, kamu bisa menggantinya dengan bedak bayi karena kandungan talc-nya dapat menyerap minyak pada rambut.
 

Coba Gaya Messy Bun
source: https://www.instagram.com/aijanasemova_/

Kalau model rambutmu berantakan ketika bangun tidur dan tidak bisa dijinakkan menggunakan hair oil atau hair cream, mungkin mencoba gaya messy bun dapat menjadi alternatif yang paling baik. Lalu, tidak hanya dapat membuat rambutmu rapi secara instan, tetapi messy bun hairstyle juga akan membuatmu terlihat fresh dan casual.
 

Jepit Poni Rambut yng Berantakan
source: http://www.loxabeauty.com/

Siapa sih yang tidak merasa kesal karena poni yang berantakan? Terkadang poni yang susah diatur ini bisa membuat kita menjadi bad mood seharian. Setuju? Nah, daripada mood kamu rusak karena poni yang susah diatur ini, lebih baik akali saja dengan menjepit ponimu dengan bobby pin. Kamu bisa menjepitnya ke belakang atau ke samping sesuai dengan preferensi kamu. Simple sekali bukan?
 

Gunakan Hair Styler untuk Quick Fix
source: https://www.instagram.com/aijanasemova_/

When you’re so desperate about your hair but you have no time to fix it, let your hair styler do the rest. Hair styler bisa menjadi penolongmu saat baid hair day, Beautynesian. Kalau kamu sudah tidak memiliki banyak waktu untuk menjinakkan rambutmu yang berantakan, jangan ragu untuk menggunakan hair styler. Hair styler dapat menata rambut yang frizzy agar kembali rapi dan ‘on track’.
 
source: https://www.ishopping.pk/

Nah, kamu bisa mencoba hair styler seperti Panasonic EH-HV20, 2in1 hair straightener yang bisa digunakan untuk meluruskan dan mengeriting rambut, jadi kamu bisa bebas mengkreasikan gaya rambut yang kamu inginkan. Selain itu, Panasonic EH-HV20 ini memiliki pelat ekstra panjang lho yaitu berukuran 105 mm yang dapat memangkas waktu styling rambutmu saat buru-buru.

Oh iya, produk ini juga sudah dilengkapi dengan pelat distribusi panas yang merata, sehingga hasil styling-nya bisa lebih bagus dan tahan lama. Nah, buat kamu yang takut rambutmu menjadi rusak atau kusam karena sering styling, kamu tidak perlu khawatir karena Panasonic EH HV20 dilengkapi dengan lapisan pelat photo ceramic yang dapat menjaga keindahan warna asli rambutmu walaupun sering di-styling. So, tidak akan ada lagi deh masalah bad hair day.
 

 
source: http://www.panasonic.com/