Botox


Botox merupakan salah satu prosedure kecantikan yang termasuk dalam jenis operasi plastik. Botox sangat populer dan digemari oleh para wanita. Banyak wanita rela menyuntik botox ke dalam lapisan kulit wajah mereka agar wajah tetap kencang dan awet muda. Namun, meski botox berguna untuk mengencangkan kulit wajah, namun botox justru membuat wajah terlihat aneh seperti wanita dalam foto ini. 

source: http://www.hotmagz.com


 

Filler

Tidak hanya botox, filler yang berlebihan dan tidak terjamin keamanannya akan merubah bentuk wajahmu menjadi seperti ini.

source: http://www.hotmagz.com

Filler adalah teknik penyuntikan zat asam hialuronat (HA) ke bawah lapisan kulit untuk menambah volume dan mengencangkan kulit. Meski hasilnya tidak permanen seperti operasi plastik, namun filler would go wrong kalau kamu memakai filler yang tidak aman untuk disuntikkan ke dalam kulit. Pemakaian filler yang berlebihan juga akan membuat anggota tubuh yang disuntikkan filler membengkak dari ukuran yang inginkan. 

<baca juga>
source: http://www.hotmagz.com


 

Face Lift

Facelift adalah suatu tindakan kedokteran yang mengacu pada penghilangan kerutan pada wajah melalui pembedahan. Facelift dikenal juga dengan bedah plastik pengencangan kulit wajah dan leher, atau disebut juga Rhytidectomi. 

Tindakan ini bersifat kecantikan dan diberikan pada pasien yang menginginkan penampilan yang lebih muda. Tapi hati-hati jika kamu ingin melakukan prosedur facelift. Tindakan yang salah justru akan membuat wajahmu tidak cantik karena gagal operasi plastik seperti berikut ini!

source: http://www.hotmagz.com
<baca juga>
source: http://www.hotmagz.com


 

Karena gagal operasi plastik, kedua wajah dalam foto di atas berubah menjadi menyeramkan. Pada foto pertama wanita tersebut tampak seperti kucing dengan mata yang ditarik meruncing pada bagian sudut luar. Yakin masih mau operasi plastik?


 

Implan

Selain berbagai prosedur operasi plastik pada bagian wajah, banyak pula orang yang melakukan operasi plastik pada bagian tubuh mereka. Bagian tubuh yang kerap menjalani operasi plastik adalah payudara. Yap, beberapa wanita yang tidak percaya diri dengan bagian tubuh satu ini memilih untuk menanam implan dengan cara operasi plastik.

Namun, tidak semua implan yang ditanam menghasilkan bentuk payudara yang diinginkan. Lihat saja kedua wanita dalam foto berikut. Payudara mereka jadi terlihat aneh karena terlalu besar, seakan mau meledak seperti balon!

source: http://www.hotmagz.com

Operasi plastik yang dilakukan oleh beberapa wanita tidak akan bertahan lama. Efeknya baru terlihat saat umur bertambah tua dan kondisi kulit semakin kendur karena bertambahnya usia. Pada kondisi seperti ini, operasi plastik yang pernah dijalani hanya akan memperburuk penampilan. 
source: http://www.hotmagz.com
source: http://www.hotmagz.com
source: http://www.hotmagz.com
source: http://www.hotmagz.com