Amanda Lepore

Artis gagal operasi plastik yang pertama ialah Amanda Lepore. Amanda Lepore adalah seorang transgender asal Amerika Serikat yang paling terkenal. Operasi pertama yang ia jalani adalah operasi kelamin yang membuatnya menjadi wanita pada umur 15 tahun.

Setelahnya, Amanda melakukan banyak operasi di bagian dada, hidung, mata, bibir, dan banyak bagian tubuh lainnya yang diubah. Namun bukan wajah cantik yang ia dapatkan, justru seiring bertambahnya umur Amanda Lepore terlihat semakin menyeramkan dengan wajah yang terlihat tidak simetris.
source: http://makinseru.com


 

Daryl Hannah

Aslinya Daryl Hannah sudah cantik. Bakat aktingnya juga sudah tidak diragukan lagi. Ia mengambil peran di banyak film yang sukses di pasaran dan menyabet beberapa penghargaan bergengsi. Namun, Daryl memutuskan untuk mempermak wajahnya dengan prosedur operasi plastik. Wajahnya malah berubah drastis setelah operasi plastik.

source: http://makinseru.com


 

baca juga

Pamela Anderson

Siapa yang tidak mengenali Pamela Anderson? Ikon kecantikan dalam film Baywatch ini terkenal dengan implan payudaranya yang sangat berhasil. Payudara montok yang ia miliki kini harus berubah karena ia berkali-kali memasang implan. Implan yang terakhir malah membuat payudaranya terlihat buruk dengan meninggalkan luka yang cukup dalam. 
source: http://makinseru.com


 

Donatella Versace


Donatella Versace tidak perlu menjalani operasi plastik demi mengubah wajahnya lebih cantik. Namun, sejak awal tahun 2000-an, ia mulai menyuntikkan filler ke beberapa bagian wajah termasuk bibirnya. Ia juga menjalani prosedur face lift dan memakai botox. Yang ia dapatkan justru berkebalikan dari cantik. Wajahnya kini terlihat aneh.

Bibirnya terlalu tebal karena terlalu banyak filler, kulitnya mengkeriput, dan matanya terlihat cekung. Sejumlah ahli bedah mengatakan bahwa Versace bentuk wajahnya juga merupakan hasil rekonstruksi. Selain itu ia juga menanam implan pada payudaranya. Seluruh tubuhnya kini tidak terlihat alami. 
source: http://makinseru.com


 

baca juga

Michael Jackson

Michael Jackson semasa hidupnya terkenal sebagai legenda pop, a king of pop. Hingga kematian dirinya tahun 2009 lalu, Michael Jackson telah menjalani banyak prosedur operasi plastik. Ia mengubah warna kulitnya menjadi lebih putih, mengoperasi hidungnya beberapa kali, kelopak mata, dan dagu juga tak luput dari operasi plastik. Ibunya mengakui bahwa Michael Jackson ketagihan operasi plastik sejak berumur 21 tahun. Namun ia malah masuk daftar artis gagal operasi plastik. 

source: http://showbiz.liputan6.com