1. Lee Soo Hyuk


Lee Soo Hyuk mengawali karirnya sebagai model. Dengan wajah tampan dan tubuh tinggi, Lee Soo Hyuk kemudian merambah dunia akting. Namanya kian dikenal sejak membintangi drama Tree With Deep Roots (2011). Ia memiliki raut wajah unik dan sorot mata tajam, yang membuatnya dijuluki Vampir Tampan oleh penggemarnya di Korea.

Namun, kemunculannya pada Maret lalu mengejutkan khalayak. Wajahnya tampak sangat berbeda dari sebelumnya. Wajahnya terlihat membengkak dan tidak ada lagi figur unik yang terlihat di wajahnya. Ia disebut sebagai artis gagal operasi plastik. 

source: http://www.tribunnews.com


 

2. Choi Ji Woo


Dari Winter Sonata, nama Choi Ji Woo semakin dikenal publik. Paras cantik khas wanita Asia itu dipuja pada zamannya. Kepopuleran Winter Sonata juga berhasil mendongkrak negara Korea Selatan. Choi Ji Woo lantas menjadi sorotan hingga hari ini. Kini umurnya menginjak kepala empat namun sepertinya wanita ini tidak ingin kehilangan kecantikan masa mudanya. Choi Ji Woo diketahui menjalani beberapa prosedur operasi plastik yang justru membuat wajahnya tidak lagi dikenali. Ia menjadi artis gagal operasi plastik. 

source: https://tamtowild.com


 

<baca juga>

3. Hang Mioku


Dahulu, Hang Mioku adalah seorang model cantik yang wajahnya terpampang pada kalender di Korea Selatan. Dirinya mulai melakukan prosedur operasi plastik saat berumur 28 tahun. Kala itu ia terobsesi dengan kulit halus dan lembut yang membuat jadi kecanduan operasi plastik. Wajahnya yang kemudian menjadi rusak tidak menghentikan dirinya untuk melakukan operasi plastik. Malah, ketika pindah ke Jepang Hang Mioku terus merombak wajahnya.

Saat dokter-dokter di Jepang tidak lagi mau mengoperasi wajahnya, Mioku kemudian kembali ke Korea dan bertemu dengan dokter yang mau menolongnya. Dari tangan dokter inilah ia memperoleh silikon yang bisa disuntik sendiri. Kondisi wajahnya semakin parah saat silikon tersebut habis dan Mioku nekat menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Hasilnya? Wajahnya membengkak dan rusak total sehingga menyullitkannya. 

source: https://www.sumber.com


Meski kini sudah melakukan operasi pemulihan sebanyak 10 kali, wajah Mioku belum juga membaik. Ahli bedah berhasil mengangkat 60 gram silikon, minyak, serta zat asing lainnya dari wajah, dan 200 gram dari lehernya.