Produk Hada Labo


Hada Labo merupakan skincare asal Jepang yang berada di bawah naungan Rohto, perusahaan penghasil obat-obatan. Hada Labo merupakan skincare yang diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Produk Hada Labo yang beredar di Indonesia kabarnya mengandung formula yang sudah disesuaikan dengan kulit orang-orang Indonesia. Nah, dengan informasi penting ini, kamu tidak perlu takut untuk mencoba produk yang satu ini. 


 

Hada Labo Gokujyun Light Lotion


Produk Hada Labo Gokujyun Light Lotion ini khusus diciptakan untuk jenis kulit berminyak. Dengan kandungan Hyaluronic Acid yang mampu membantu kelembapan, regenerasi, dan meningkatkan kekenyalan kulit, Gokujyun Light Lotion ini mampu mengurangi minyak berlebih di wajahmu.

Meskipun dinamakan lotion, ternyata Gokujyun Light lotion ini memiliki tekstur cair layaknya toner. Jadi, jangan merasa tertipu saat mencoba produk ini, ya, ladies! Harga produk ini tidak terlalu mahal, ladies. Hanya butuh Rp 34.000,- kamu sudah bisa membawa pulang produk ini.

source: https://groomandgrow.wordpress.com


Cara pemakaian produk Hada Labo satu ini pun tidak sembarangan. Ikuti langkah berikut untuk hasil yang lebih optimal.

  1. Tuangkan 3 hingga 4 tetes lotion ke telapak tangan
  2. Usapkan lotion secara merata ke seluruh area wajah dan leher. Jangan melakukan gerakan memutar saat mengaplikasikan produk Hada Labo ini.
  3. Tepuk perlahan hingga lotion meresap

 
<baca juga>

Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash


Produk Hada Labo selanjutnya yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat ialah Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash. Produk ini cocok untuk membantu membersihkan wajah dari minyak berlebih, debu dan sisa kosmetik pada wajah. Dikemas dalam tube warna telur asin sebanyak 100 ml, Tamagohada memiliki kandungan AHA (Glycolic Acid) dan BHA (Salicylic Acid).

Produk Hada Labo ini diklaim dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan metode chemical peeling. Face wash satu ini mampu meratakan warna kulit mu yang rusak akibat terpapar sinar matahari. Untuk mendapatkan produk ini, kamu hanya perlu merogoh kocek hingga Rp 37.000,-

source: http://reviews.femaledaily.com

Cara menggunakan Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash ini adalah :

  • Cuci telapak tangan terlebih dahulu lalu tuangkan Tamagohada ini secukupnya pada telapak tangan.
  • Beri sedikit air dan usapkan pada wajah secara menyeluruh.
  • Berikan pijitan ringan pada wajah untuk membantu merilekskan wajah.
  • Lalu bilas hingga bersih pada wajah.

 

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk


Produk Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk ini membantu melembabkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Kemasannya sama persis dengan Hada Labo Lotion. Bedanya Moisturizing Milk memiliki font berwarna pink pada bagian depan kemasan produk dan serta memiliki keterangan sebagai moisturizing milk. Untuk harga tidak terlalu mahal, seharga dengan Lotion yakni berkisar Rp 30.000 - Rp 40.000.

source: http://www.andiani.net

Cara memakai produk Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk adalah sebagai berikut: 

  • Digunakan setelah moisturizing lotion. 
  • Ambil secukupnya di  telapak tangan lalu usapkan secara merata di seluruh wajah dan biarkan hingga meresap.
  • Cocok dipakai pada pagi hari.

 
<baca juga>

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream


Produk Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream ini mengandung Hyaluronic Acid dan Improved Hyaluronic Acid yang dapat terserap hingga ke lapisan epidermis untuk menutrisi dan memperbaiki jaringan  sekaligus mempertahankan kelembapan alami kulit. Selain itu produk Hada Labo ini juga membantu melembutkan kulit sehingga kulit terasa lebih halus, lembut  dan tetap elastis. Kemasannya berbeda dengan lotion dan milk. Krim ini dikemas dalam bentuk jar berwarna putih yang di dalamnya terdapat separator untuk menjaga produk tetap higienis dan steril. Dengan ukuran 50 ml, produk ini travel friendly, lho! Harganya lebih mahal dari tiga produk sebelumnya, yakni sekira Rp 50.000,-.

source: http://www.andiani.net

Cara pemakaian krim ini tidak sembarangan. Kamu harus ikuti langkah berikut untuk hasil yang lebih maksimal. 

  • Gunakan malam hari sehari setelah moisturizing lotion. 
  • Ambil secukupnya di telapak tangan lalu usapkan secara merata di seluruh wajah. 
  • Biarkan hingga meresap.