Lee Dong-wook

source: http://www.koreaboo.com


Penasaran dengan aktivitas sehari-hari sang grim reaper? Pada sebuah wawancara, Lee Dong-wook menjelaskan bahwa aktivitasnya tidaklah jauh berbeda dengan orang lain. Ia biasanya bangun pada pukul 10 pagi, sarapan, bekerja dengan sang manager, kemudian makan malam dan pergi jika ada janji. Karena hidupnya yang “biasa saja”, Lee Dong-wook tidak ingin tampil di variety show “I Live Alone” dengan alasan tidak ada yang bisa Ia tunjukkan dari kesehariannya.

*I Live Alone merupakan program Korea  yang meliput keseharian selebriti yang tinggal sendiri


Ji Chang-wook

source: https://www.allkpop.com/
<baca juga>


Bagi kamu, mungkin seluruh penampilan Ji Chang-wook dari ujung rambut hingga ujung kaki sudah sempurna. Tapi bagi Ji Chang-wook sendiri, ternyata ada 2 bagian tubuh yang menjadi fitur terbaiknya, yaitu mata dan bahu. Hadir dalam acara “Section TV” yang ditayangkan di MBS, aktor berusia 30 tahun ini berterima kasih kepada orang tuanya karena telah “memberikan” bahu yang lebar. Ada-ada saja ya!


Gong Myung 

source: https://www.allkpop.com


Aktor yang juga member dari grup 5urprise ini pernah menangis dalam acara televisi nasional “Hello Counselor”. Pada acara ini, Gong Myung sempat menangis ketika mendengar kisah mengenai sosok ayah yang cuek. Setelah ditayangkan, Gong Myung pun mengakui bahwa Ia sangat malu dan tidak mau menonton tayangan dirinya menangis. “Aku tidak menonton video apapun di internet (setelah penayangan “Hello Counselor”). Orang tua dan teman-temanku menghubungiku setelah episode itu ditayangkan dan aku sangat malu”, ungkapnya. Segmen dimana Gong Myung menangis bisa kamu tonton di video berikut!

*Hello Counselor merupakan program talk show Korea yang membantu masyarakat menyelesaikan masalahnya
 

youtube:uBWlU43m5Eo
source: https://youtu.be/uBWlU43m5Eo
A father that is too busy having fun! [Hello Counselor/2016.07.25]
<baca juga>


Lee Jong-suk

source: https://www.allkpop.com/


Setelah drama “While You were Sleeping” tamat, aktor tinggi dan tampan ini ternyata berencana untuk beristirahat sejenak dari dunia entertainment. Lee Jong-suk menyatakan bahwa Ia sudah sangat sibuk di usia 20-an, dan tahun depan saat berusia 30 tahun (usia Korea), Ia berencana untuk berlibur bersama dua rekan aktor yang dekat dengannya, yaitu Jung Hae-in dan Shin Jae-ha (pemeran Han Woo-tak dan Jung Seung-won pada drama “While You were Sleeping”).


Lee Dong-hae Super Junior

source: https://www.soompi.com/


Fakta artis Korea selanjutnya datang dari member grup Super Junior, Lee Dong-hae. Dibanding member lainnya, bisa dibilang Lee Dong-hae merupakan member yang paling jarang muncul di acara televisi, radio, ataupun variety show. Karena itu, penyanyi berusia 31 tahun ini pernah tampil dengan sangat gugup pada acara “Radio Star” hingga Kyuhyun berkata “Jika kita semua menatap dia secara bersamaan, dia pasti akan menangis”.

*Radio Star merupakan program talk show Korea yang ditayangkan pada channel MBC


Park Bo-gum

source: https://www.soompi.com


Tahun lalu, aktor kelahiran tahun 1993 ini membintangi drama historis “Moonlight Drawn by Clouds”. Park Bo-gum pun tidak segan-segan menunjukkan gerakan jogetnya pada video teaser yang dirilis untuk keperluan promosi drama. Video inipun menjadi viral dan banyak menjadi perbincangan. Dibalik itu semua, Park Bo-gum mengutarakan perasaannya saat syuting video tersebut, “Aku berlatih dengan menonton video Kang Dong-won berjoget. Sebenarnya aku sangat malu karena aku tidak pernah berjoget selama itu. Aku rasa aku bisa terlihat keren (pada video itu) karena bantuan staff dan kru di lapangan”.

youtube:JHPVLatIfn4
source: https://youtu.be/JHPVLatIfn4
KBS 월화드라마 구르미 그린 달빛 티저1(Teaser1)