Sudah tahu tren fashion 2018? Sekarang saatnya kamu melirik berbagai model tas kece berikut ini yang diprediksi akan ngehits di tahun 2018. Bukan cuma tas biasa, tas-tas ini memiliki model yang stylish dan cocok untuk melengkapi gaya sehari-harimu lho! Ini dia 5 model tas yang akan menjadi bagian dari tren fashion 2018. Mana yang kamu suka?


Round Bag

Coba cek kembali koleksi tasmu, sudah punya belum tas berbentuk lingkaran seperti ini? Dari atas panggung runway New York Fashion Week, round bags mungil seperti ini diprediksi akan menjadi tren di tahun 2018. Bentuknya yang unik dan simpel bisa menjadi andalan untuk menambah gayamu!
 

source: http://www.cosmopolitan.com/


Studs

Tren ini sudah lebih dulu familiar, beberpaa tahun belakangan, aksesoris studs banyak ditemui tidak hanya di pakaian tetapi juga sepatu! Kini belum ketinggalan kok kalau kamu masih mau mencoba tren studs pada permukaan tas. Selain membeli sendiri tas studs yang sudah jadi, kamu juga bisa nih berkreasi dengan menempel sendiri studs pada tas lama-mu!

source: http://www.cosmopolitan.com/
<baca juga>


Patches

Tahun ini banyak ditemui baju dengan aksen sulam dan patch. Tahun depan, sepertinya tren ini merambah ke dunia aksesoris, salah satunya tas. Tas polos milikmu yang terlihat membosankan bisa kamu hias dengan jahitan patch agar lebih seru dan keren. Selain itu, kamu juga bisa mengoleksi berbagai patch yang dijual terpisah.

source: http://www.cosmopolitan.com/


Fringe

Tas satu ini juga anti boring dan anti mainstream lho. Aksen rumbai banyak ditemui di tahun 2017 ini, dan ternyata masih akan booming hingga tahun 2018 mendatang. Selain pakaian dengan aksen fringe, anting fringe, hingga sepatu fringe, tas fringe juga tidak boleh kamu lewatkan. Tas berumbai seperti ini bisa memberikan penampilan vintage ala jaman dulu juga lho.

source: https://www.popsugar.com/
<baca juga>


Bucket Bag

Terakhir, ada tas yang enggak kalah keren dan kece yaitu bucket bag. Tas berbentuk kantong atau ember (bucket) seperti ini sedang marak dan banyak dikenakan, tidak hanya populer di runway tetapi juga di kalangan street style dan fashion blogger. Bucket bag juga memiliki beberapa model unik, seperti menyerupai ember terbuka tanpa sleting hingga dengan aksen drawstring atau serut, seperti tas Mansur Gavriel satu ini. Keren ya? 

source: https://id.pinterest.com/