1. Kagura (adult version) from Gintama: The movie : Kanketsu-hen - Yorozuya yo Eien Nare

Gaya hijab kali ini menampilkan tokok anime Jepang yakni Kagura yang berasal dari Gintama: The movie : Kanketsu-hen - Yorozuya yo Eien Nare. Perpaduan baju ala Jepang dan hijab berwarna orange yang disesuaikan dengan warna rambut tokoh Kagura dalam anime tersebut. Wah, Beautynesian ada bisa menirukan gaya ini?
 

source: https://www.instagram.com/hcg_hijabcosplay/


 

2. League of Legends

League of Legends merupakan sebuah game PC bergenre MOBA, multiplayer online battle arena. Kamu akan bertemu dengan pemain lain di dalam sebuah arena pertempuran, dan harus menyelesaikan objektif tertentu (biasanya menghancurkan sesuatu) untuk memenangkan pertandingan. Nah, hijab cosplay di bawah ini sangat sesuai dengan karakter dalam games League of Legends ya, ladies. Sudah pernah ada yang tahu games ini?
 

source: https://www.instagram.com/hcg_hijabcosplay


 

<baca juga>

3. Yang Xiao Long

RWBY adalah animasi buatan Amerika dengan gaya ala Anime dengan berbahasa Inggris, dan grafik animasinya 3D. Nah, salah satu tokoh dalam anime ini adalah Yang Xiao Long adalah anggota keempat Tim RWBY, adalah seorang gadis berambut kuning dan kakak tirinya Ruby. Dia bersenjata sarung tangan senapan kembar disebut Ember Celica. Nah, gaya hijab cosplay Yang Xiao Long ini juga banyak digemari oleh hijabers muda di Indonesia lho, ladies
 

source: https://www.instagram.com/hcg_hijabcosplay


 

4. Kanna Kamui from Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Nah ladies buat kamu penggemar anime Jepang pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Kanna Kamui, atau yang biasa dipanggil Kanna. Dia adalah salah satu karakter utama dari anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Dia merupakan seekor naga putih yang menjelma menjadi seorang manusia berumur sekitar 8-9 tahun. Nah, hijab cosplay kali ini sangat mirip dengan karakter aslinya ya,, ladies. Apa kamu berminat? 
 

source: https://www.instagram.com/hcg_hijabcosplay