Memperbaiki Nutrisi

Cara menghilangkan double chin yang pertama adalah memperbaiki nutrisi. Mungkin saja sebelum memiliki double chin, nutrisi dalam tubuhmu tidak seimbang dan menyebabkan timbulnya double chin. Cobalah untuk diet rendah kalori karena tidak hanya membuat kulitmu menjadi sehat, diet rendah kalori juga akan membantu menstabilkan berat badan.

Karena akan membuatmu menghindari gula dan makanan berlemak lainnya. Kelebihan berat badan akan memengaruhi kondisi di sekitar wajahmu, jadi konsumsilah makanan-makanan sehat untuk menghilangkan lemak di bagian leher.

source: http://www.inilahpedia.com


 

Minum Air Putih Sebanyak Mungkin

Sudah tahu, kan, air putih bisa mengontrol berat badan? Nah, minum air putih sangat baik untuk menstimulasi metabolisme tubuh dan membakar lemak, termasuk di bagian wajah serta leher. Selain itu, air putih juga sangat bagus untuk meningkatkan elastisitas kulit, yang berarti dapat menunda penuaan kulit. 

source: http://waspada.co.id


 

<baca juga>

Biasakan Duduk Tegak

Tidak hanya kebiasaan makan yang perlu diubah, ternyata kebiasaan duduk pun harus ikut diubah sebagai cara menghilangkan double chin. Selain membuat double chin-mu sedikit lebih tidak tampak, duduk tegak membantu meluruskan otot rahang yang akan menjauhkan lemak menumpuk di bawah dagu. Yuk, biasakan posisi duduk tegak ini mulai dari sekarang, ladies!

source: https://www.vemale.com


 

Mengunyah Permen Karet

Ternyata selain mengusir rasa bosan, permen karet jadi salah satu cara menghilangkan double chin. Dengan mengunyah permen karet, kamu bisa sekaligus menggerakkan rahang. Otot rahang yang bergerak dapat menghancurkan lemak di pipi dan dagu. Selain itu, ternyata kulit wajahmu akan menjadi kencang dengan mengunyah permen karet!
source: http://www.kinisehat.com


 

<baca juga>

5. Olahraga Wajah

Tidak hanya mengunyah permen karet yang bisa membuat double chin mu berkurang. Wajah juga butuh olahraga, lho, ladies! Olahraga wajah akan membuat otot-otot wajah dan rahang bekerja. Gerakan-gerakan seperti the kiss atau mencium dan memutar leher atau neck roll cocok banget sebagai salah satu cara menghilangkan double chin!

source: https://kawaiibeautyjapan.com