Hijab Merah dengan Kebaya

Inpirasi pertama kondangan hijab warna merah, bisa kamu padu padankan antara hijab merah dengan kebaya. karena warna merah merupakan warna yang mencolok, kamu tidak perlu memakai kebaya dengan detail berlebihan dan hindari warna-wana yang terang ya.

Pakailah kebaya moderen dengan warna pastel atau warna natural yang di padu padankan dengan bawahan kain batik dengan sedikit detail warna merah. Tampilan ini akan membuat kamu terlihat elegan tanpa menghilangkan kesan tradisional busana kebaya.

source: https://i.pinimg.com


 

Glamour dengan Dress Merah

Ingin tampil glamour dengan warna merah? Bisa banget, kamu bisa memakai hijab warna merah yang lumayan mencolok kemudian padu padankan dengan long dress warna merah dengan detail brukat pada bagian dada dan detail obi pada bagian pinggang agar terlihat ramping. Tampilan ini dibutuhkan sedikit keberanian lho, karena tidak semua orang berani tampil mencolok dengan full warna merah.
source: https://ss.tidebuy.com


 

baca juga

Hijab Merah dengan Songket

Ingin tampil elegan, kamu bisa juga bisa memadu padankan busana kondangan hijab warna merah dengan gamis panjang yang dibuat dari kain songket. padu padan yang sangat elegan tapi tetap tradisonal. warna full merah pada bagian dalam dan kain songket pada bagian luarnya membuat tampilan kamu sangat modis tanpa menghilangkan kesan tradisional.

source: https://i.pinimg.com


 

Busana Muslim Merah

Busana muslim merah satu ini juga bisa jadi inspirasimu lho ladies untuk kondangan hijab modern dan feminim. baju muslim gamis ini terlihat cantik dengan detail brukat di bagian liarnya kemudian di padu padankan warna gold di bagian dalamnya. Untuk tampilan moderen hijabnya kamu menggunakan model hijab turban yang diberi aksesoris mutiara pada bagian atasnya. Dijamin tanpilan kamu begitu feminim dan sempurna saat menghadiri acara formal. Nah, bagiamana ladies, sudah siap menghadiri acara kondangan dengan warna merah dong?
source: http://www.gamisterbaru.com