Makeup Lebih Awet dan Smooth dengan Wardah Aloe Vera, Benarkah?

source: https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/300/product-1/2016/8/11/270501/270501_6e05e5f7-7aa6-43d0-98c2-2289e3a81a47.png

Ladies, aku mau tanya benar enggak sih kalau Wardah Aloe Vera itu bisa juga dijadikan primer? Aku sih liat tipsnya ya, bisa banget dan pemakaiannya pun juga enggak ribet. kamu cuma perlu mengoleskan Wardah Aloe Vera itu diwajah kamu sebelum menggunakan makeup. hasilnya sih, makeupmu akan lebih tahan lama dan smooth. Benarkah ladies? aku pengen coba ah.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    wiwid
    Total557
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Nov 2017 10:47 am
    belum coba dan kemungkinan akan coba.. hehehhe
    5
    Reply
  • 2
    Andita
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Nov 2017 9:37 pm
    Bener banget, ak tiap hari uda pakek wardah aloe vera. Cocok kalau di aku
    0
    Reply
  • 3
    Nindy
    Total2
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Nov 2017 4:38 pm
    Kalau aku sih ngga cocok pakai Aloevera Gel nya Wardah. First impression juga malah berasa panas di muka. Harusnya kan kalau Gel sejuk.. So, aku sih lebih cocok pakai Aloevera Gel nya Nature Republic sebagai primer / base make up. Kadang aku jadiin masker juga. ^^
    2
    Reply
  • 4
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Nov 2017 2:22 pm
    Mungkin ada yang butuh *PONDS MAGIC POWDER 3 VARIANT*
    Ready stock, Barang Ori dari Thailand!!
    OPEN DROPSHIP....
    SERIUS BUYER ONLY!!!!
    JAPRI YAAAAA KAKAK...


    https://shopee.co.id/sulastriatiurmaulitambun/694697980/
    2
    Reply
  • 5
    Nabila
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 Nov 2017 2:39 pm
    Aku pake wardah buat pelembap bagus kok jadi jarang jerawat karena terhidrasi dengan baik kulitnya
    3
    Reply
  • 6
    endahbekam
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Nov 2017 5:18 am
    Ini pengalaman saya pake wardah aloe vera gel, pertama kali di kulit panas, ternyata saya pakainya kebanyakan alias terlalu tebal, ,setelah daya kurangi, pakenya cuma sebiji jagung produk ini berhasil membuat wajah saya lembut dan menyamarkan pori besar, jika dipake sebagai pelembab/ primer. Saya suka sekali produk ini, jika saya mengeluarkan terlalu banyak dari tube, daya manfaatkan untuk daerah siku ddan tangan ikut lembut juga, nah.... Kematin saya lihat di youtube, ada orang yg gak cocok pake produk ini, lalu mencampurnya denga luquid fondatiin eh... Malah itu fondi jadi awet seharian gak luntur katanya, makanya hari ini daya mau coba trik itu, semoga berhasil
    7
    Reply
  • 7
    Aliffa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Nov 2017 11:16 am
    Aku cocok. Kulit aku kering banget, semenjak ganti pake ini jadi makeup lebih nempel
    2
    Reply
  • 8
    Fira
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    29 Nov 2017 1:28 pm
    Sblm pk wardah aloe vera gel perlu pk day cream terlebih dahulu atau tdk?
    6
    Reply
  • 9
    Mei
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Dec 2017 8:02 am
    Cocok bgt
    Make up jd lebih tahan lama
    1
    Reply
  • 10
    Nesta
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 Dec 2017 6:20 am
    Aku udah pake produk ini 2tahun, dan sumpah bagus banget, selalu setiap abis tuh beli lagi gak pernah enggak. Karna wardah aloeveea gelnya ini bagus banget gak lengket, dan cepet menyerap ke kulit. Bikin kulit lebih lembab, udah gitu bisa di pake di rambut, bisa di tangan di kaki juga. Juara deh produk ini
    6
    Reply
  • 11
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Dec 2017 4:20 pm
    >> 3
    > Kalau aku sih ngga cocok pakai Aloevera Gel nya Wardah. First impression juga malah berasa panas di muka. Harusnya kan kalau Gel sejuk.. So, aku sih lebih cocok pakai Aloevera Gel nya Nature Republic sebagai primer / base make up. Kadang aku jadiin masker juga. ^^
    Kak beli nature republik gel yg asli dimana? Aku mau beli dilazada bingung banyak pilihan,
    3
    Reply
  • 12
    Saraveena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    4 Jan 2018 4:41 pm
    >> 11
    > Kak beli nature republik gel yg asli dimana? Aku mau beli dilazada bingung banyak pilihan,
    pake jasa titip aja sis kalau jaman sekarang. karena beli di online shop rawan palsu. atau bisa beli di Althea. kalau kakak domisilinya di Jakara\ta, sebentar lagi nature republik bakal buka store di gancit!!
    2
    Reply
  • 13
    saraveena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    4 Jan 2018 4:43 pm
    >> 8
    > Sblm pk wardah aloe vera gel perlu pk day cream terlebih dahulu atau tdk?
    jangan pake barengan sih saranku. karena pake aloe vera gel dibawah day cream bakal bikin tekstur cakey. Harus bener2 tipis pakenya baru it will work
    1
    Reply
  • 14
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jan 2018 8:42 pm
    >> 8
    > Sblm pk wardah aloe vera gel perlu pk day cream terlebih dahulu atau tdk?
    Aku tuh wardah exclusive two way cake no 3,trus klw mau pake pondation no brp ya?
    0
    Reply
  • 15
    Hira
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Jan 2018 10:38 pm
    >> 8
    > Sblm pk wardah aloe vera gel perlu pk day cream terlebih dahulu atau tdk?
    Pke dulu sis, kalo aku pake aloe vera setelah krim atau suncream trus baru bb atau foundi
    0
    Reply
  • 16
    Alien
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    22 Jan 2018 9:05 am
    Awalnya pake terasa panas. Tpi tetap lanjut pake, habis stgah kemasan rasa panasnya sudah mulai berkurang
    Menurut saya, rasa panasnya karna masih adaptasi, beda produk, beda bahannya, mungkin karna langsung beralih, jd berasa panas. Udah masuk 3 bulan pake ini, gak ada rasa panas lg, bgus bget, kulit lbh lembab, untuk primer jga bgus, lbh awet dan tahan lama, tp untk kulit berpori besar, tidak terlalu menutupi
    1
    Reply
  • 17
    Enelid24
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Apr 2018 7:21 am
    Hai dearrr, aku salah satu penggemar produk wardah aloe vera ini. Dan kebetulan dari pertama aku cobaa produk ini, bersyukur banget aku langsung cocok tanpa ada efek lainnyaa, karena sblm pake wardah aku pake NR dan mukakku terasa panas dan bruntusan gitu, dan sempet was was juga pas mau coba wardah ini karena liat review banyak yang ga cocok, tp untungmya aku cocok hehe, aloe vera gel inii bagus banget buat dijadiin primer makeup say, aku pakeee ini makeupku awet seharian, tanpaa perlu repot touch up terus dear
    0
    Reply
  • 18
    Risty
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Apr 2018 2:26 pm
    >> 8
    > Sblm pk wardah aloe vera gel perlu pk day cream terlebih dahulu atau tdk?
    Makenya sblm cream day ya..sbgai base/primer make up.
    0
    Reply
  • 19
    Caliconeko
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 5:46 pm
    Email: calicocatqueen@gmail.com
    Kalo aku kurang begitu cocok entah kenapa pas aku pakein malah agak menggumpal setelah apply foundation ga tau gue yang salah apa gimana heheh
    0
    Reply
  • 20
    Ayu Arna2525
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 10:46 pm
    Bener banget. aku udah nyobain kok
    Udah abis beberapa botol malah eh itu botol apa apaan sih. Pokoknya oke deh. ayuistiarna2527@gmail.com
    0
    Reply
  • 21
    Sisca (francaisca23@gmail.com)
    Total4
    Spam
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 4:52 pm
    Menurut ku sih pros and cons ya. Karna untuk kulit kering pastii ngebantu banget nge lock make up karna kulit jdi lebih lembab dan ready sebelum di make up tpi klo untuk kulit berminyak malah makin greasy menurutku. Tapi balik lg sih ke jenis kulit masing2 orang
    1
    Reply
  • 22
    Ekanorjannah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 11:29 am
    Perlu di buktikan sendiri nih.
    Norjannah7799eka@gmail.com
    Ig nur_fitriah_kamilah
    0
    Reply
  • 23
    NanaOhana
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 May 2018 10:14 am
    Kayaknya sih cocok-cocokan gitu, aku cobain tapi kurang suka. Makeup itu jadi lebih nempel aja.
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
  • 24
    Bilaliffah
    Total2
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 10:54 am
    Yaa lumayan laahh, aku juga pake wardah aloe vera sblm make up, tp sebelumnya pake es batu dulu wajah kamu, karna es batu bantu ngecilin pori2 dan buat make up km tambah flawless deh
    0
    Reply
  • 25
    Nurhanda handayani
    Total218
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Jun 2018 9:00 pm
    hallo bella,,,,, yupppzz benar banget say, wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini bisa dijadikan primer atau base makeUp sebelum kita menggunakan foundation ataupun BB Cream. hasilnya makeUp akan tercampur lebih rata
    ,
    1
    Reply
  • 26
    Nurhanda handayani
    Total218
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Jun 2018 9:00 pm
    >> 25
    > hallo bella,,,,, yupppzz benar banget say, wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini bisa dijadikan primer atau base makeUp sebelum kita menggunakan foundation ataupun BB Cream. hasilnya makeUp akan tercampur lebih rata
    ,
    dan tentunya makeUp lebih tahan lama,
    1
    Reply
  • 27
    Nayla.h.a
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 1:31 pm
    Aku gak cocok pake aloe vera gel dari wardah tp aku pake aloe vera gel merk lain.
    Dan kegunaan aloevera gel ini bisa membuat makeup lebih nempel dan nyatu sama kulit wajah, bisa mengurangi minyak diwajah juga buat yg kulitnya oily kayak aku
    0
    Reply
  • 28
    Syafa mazwah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 11:51 pm
    Ga bagus say di muka lengket apalagi pas pake makeup aneh jd ga nytu makeupnya
    Mau makeup awet pakai primer dlu
    Itumah bukan primer 😂
    Mnrut aku sih gabagus . Dipakai buat pelembab aja ga enak bgt dmuka
    Email : syafamazwah@yahoo.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category