Fashion paling aneh biasanya hanya berseliweran di panggung haute couture yang eksentrik. Memanfaatkan bahan-bahan dan gaya tak lazim, hal itu justru dipandang sebagai kreativitas seni. Namun siapa sangka, kali ini jeans yang dijual di pasaran pun bisa masuk daftar fashion paling aneh.



Terbalik
Sepasang celana jeans dari Ben Taverniti Unravel Project ini sengaja dirancang agar kelihatan terbalik pas dipakai, bahkan hingga kancing dan kantongnya! Harganya cukup menguras kantong, yaitu USD 975 atau setara dengan Rp 13 juta. Hmm... kenapa nggak pakai celana jeans yang sudah ada secara terbalik saja ya?

source: https://www.barneys.com
baca juga



Plastik
Banyak yang bertanya-tanya, apa ini masih bisa disebut celana jeans kalau seluruhnya terbuat dari plastik bening? Produk keluaran Topshop ini diberi nama MOTO Clear Plastic Straight Jeans. Setidaknya, celanamu punya fungsi ganda sebagai jas hujan, nih.

source: http://www.topshop.com



Setengah
Kalau sedang kamu termasuk yang kurang suka pakai jeans di cuaca panas yang gerah, sekarang ada pilihan untuk memakai setengah celana saja, lho. Ya, celana jeans ini hanya utuh pada bagian kaki kiri, sementara di kaki kanan hanya bagian pinggangnya yang tersisa. Kira-kira gimana tuh, rasanya pakai setengah saja?

source: http://www.dailymail.co.uk
baca juga



Celana Jeans dengan Rok
Apa jadinya kalau celana jeans kemudian ditambahi rok? Topshop mengeluarkan MOTO Tulle Jamie Skirt Jeans yang diberi aksen rok dari bahan tulle di bagian luar. Ternyata hasilnya cukup unik lho, meskipun nggak fungsional. Cocok buat kamu yang perlu fashion statement!

source: http://www.topshop.com



Kotor
Kalau keluargamu melihat kamu datang dengan celana jeans seperti ini, mungkin mereka semua sudah ribut menyuruhmu ganti celana. Eits, tenang, ini cuma rekayasa! Celana jeans ini sengaja diberi efek kotor, dan sukses meraih julukan mud jeans alias celana jeans lumpur.

source: https://shop.nordstrom.com