Heels Will Always be Perfect

source: https://id.pinterest.com/

Untuk kamu yang ingin mengenakan kulot hijab namun enggak pede karena memiliki tubuh pendek, heels memang selalu menjadi penolong. Kamu bisa gunakan heels dengan berbagai model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Misalnya, ketika kamu ingin mengenakan kulot untuk tampilan formal, seperti ke kondangan, kamu bisa gunakan stileto dengan ujung yang runcing. Namun, jika kamu ingin mengenakan kulot pada daily outfit kamu, coba pilih wedges yang lebih kasual dan nyaman untuk digunakan berlama-lama. Tentu ini akan membantu agar tubuhmu terlihat lebih tinggi, ya, Ladies!

 

Flat Pointed Shoes

source: https://id.pinterest.com/

Jika kamu tidak ingin mengenakan heels, kamu bisa memadukan flat pointed shoes dengan kulot hijab kesukaan kamu. Sepatu ini akan membantu mengalihkan perhatian orang-orang ke sepatu kamu, bukan lagi ke tinggi badanmu. Selain itu, sepatu ini juga memberikan efek kaki yang lebih panjang.

Kamu bisa menggunakan perpaduan ini untuk tampilan ke kampus. Tampilan ini juga cocok digunakan untuk ke kantor, lho, LadiesFlat shoes memang pilihan yang aman jika kamu memiliki aktivitas yang padat dan dilakukan seharian penuh. 

 

baca juga

Coba Gunakan Bahan Faux Suede

source: https://id.pinterest.com/

Untuk menyiasati tubuh kamu yang pendek, coba deh gunakan kulot hijab berbahan faux suede. Bahan ini agak velvety dan tidak flowy sama sekali. Hal ini dimaksudkan untuk membentuk tubuh kamu sesuai dengan garis tubuh kamu. Hindari memilih bahan kulot yang flowy, karena akan semakin membentuk tubuh kamu yang pendek.

Selain itu, bahan yang flowy juga dapat membuat bentuk kaki kamu terlihat lebih pendek. Jika ingin tampilan yang aman, coba pilih warna hitam agar kaki kamu terlihat lebih jenjang sehingga membantu membuat ilusi pada tampilan kamu.

 

Gunakan Cropped Tops

source: https://id.pinterest.com

Ini dia tips selanjutnya untuk kamu yang ingin mengenakan kulot hijab namun bertubuh pendek, yaitu dengan mengenakan cropped tops. Atasan yang jatuh tepat di bagian pinggang ini dapat membentuk sebuah ilusi, yaitu kaki kamu terlihat lebih panjang.

Dengan kata lain, kamu juga bisa mengenakan kulot yang agak high-waisted agar letak pinggang kamu terlihat jelas sehingga pembagian antara tubuh bagian atas dan bawah kamu terlihat dengan tegas. Jika kamu tidak ingin mengenakan cropped tops, kamu bisa menggantinya dengan memasukan atasan kamu ke kulot. Hal ini memberikan efek yang sama dengan cropped tops.