Lebih Sulit Dihubungi

Mungkin pada awalnya ketika kamu menghubunginya baik via telepon maupun chat, ia masih sesekali membalasnya. Tapi jika lama kelamaan balasannya semakin singkat atau bahkan tidak dapat dihubungi sama sekali, kemungkinan besar si dia sudah move on duluan dari kamu.

Sebaiknya kamu tidak mengganggunya lagi, karena biasanya jika tidak bisa dihubungi, ia tidak mau untuk berhubungan denganmu dulu dalam waktu dekat. Hargai privacy mantan kamu juga ya, Beautynesian.
source: https://images.fastcompany.net/


 

Tidak Peduli Pada Sosial Media Kamu

Jika biasanya mantan kamu masih suka likes atau memberikan komentar pada media sosial milikmu, namun lama kelamaan sudah tidak pernah lagi, berarti ia sudah move on darimu. Mungkin ia sudah punya gebetan baru sehingga tidak mau lagi berbasa-basi dengan mantannya pada media sosial. Tentunya hal tersebut jika masih ia lakukan bisa membuat gebetannya atau pacar barunya jadi merasa kesal.
source: https://thenextweb.com


 

<baca juga>

Ada Kabar Ia Dekat Dengan Seseorang

Jika mulai terdengar kabar ia sudah dekat dengan perempuan lain, kemungkinan besar mantan kamu memang sudah move on dari kamu. Meskipun kamu belum tahu dengan pasti, tentunya kabar tersebut tidak akan terdengar olehmu jika hal tersebut tidak terjadi. Meskipun statusnya belum pacaran, tapi berarti ia sudah mau untuk beralih kepada orang lain.
source: https://www.theedgesusu.co.uk/


 

Ia Mulai Memamerkan Gebetan Barunya

Jika ia sudah memamerkan gebetan barunya, baik di media sosial atau secara langsung, berarti mantan kamu sudah benar-benar move on dari kamu. Bahkan ini sudah memasuki tahap kalau ia sudah tidak peduli lagi mengenai hubungannya denganmu sebelumnya. Berarti ini juga tandanya kalau kamu sudah harus move on dari mantanmu itu. Ini saatnya untukmu mencari gebetan baru juga, Beautynesian.
source: https://adrenalfatiguesolution.com
Itu dia tanda-tanda mantanmu sudah move on duluan dari kamu. Itu juga bisa menjadi cara move on yang bisa kamu contoh lho. Jangan sampai kesedihanmu terlalu berlarut karena kalau memang jodoh pasti tidak akan kemana. Yuk mulai untuk move on karena masih banyak hal yang indah pada hidupmu di masa depan, jangan terpaku pada mantanmu saja, Beautynesian!