Vibrant Color ala Nada

Fashion hijaber Indonesia, Indah Nada Puspita atau yang biasa dipanggil Nada memang terkenal dengan pemilihan padu-padan yang khas. Nada pada tampilan ini terlihat memadukan warna berani, warna merah dengan tunik berwarna biru. Selain itu, ia juga mengenakan sneakers warna merah yang senada dengan hijab yang ia kenakan. Nada terlihat mengenakan model hijab yang sederhana sama seperti saat mengenakan kerudung. Tunik yang ia kenakan pun memiliki detail motif seperti tribal di bagian lengannya dan bagian bawahnya. 
source: http://www.indahnada.com/2015/04/

Hijab Tumpuk

Nampaknya, Indah Nada Puspita senang mengenakan outfit yang bermotif baik pada atasannya, hijabnya, maupun bawahannya. Kali ini Nada terlihat mengenakan model hijab yang agak berbeda, yaitu dengan model tumpuk sehingga menampilkan aksen pada keseluruhan tampilan Nada. Kali ini ia memilih hijab warna hitam untuk menemani atasan yang bermotif batik. Tidak hanya Nada senang mengenakan berbagai motif pada fashion item-nya, ia juga senang dengan tas yang bermotif pula! Pada tampilan ini, Nada mengenakan sling bag yang bermotif dengan warna hitam-putih. Jika disandingkan, kedua motif ini tidak memiliki hal yang senada, namun Nada mampu membuatnya terlihat kece saat digunakan. Oiya, ini gaya Nada saat Januari tahun 2016.

source: http://www.indahnada.com/2016/01/
baca juga

Permainan Warna Nada yang Kece

Memang Nada senang memadukan warna-warna yang vibrant pada satu look. Pada tampilan ini, Nada mengenakan monochrome outfit yang berwarna sekitar peach. Hijab Nada berwarna cokelat yang dipasangkan dengan tunik panjang berwarna peach pastel. Kemudian, ia juga mengenakan celana berwarna cokelat tua yang masih senada dengan warna peach. Dan, ini dia kejutannya, Nada mengenakan tas berwarna kuning. Warna yang cukup mencolok di antara warna-warna lainnya ini membuat tampilan Nada memiliki aksen yang berbeda. Selain itu, hal ini juga membuat tampilan Nada segar dan lebih cerah. Tampilan ini bisa banget kamu jadikan inspirasi untuk tampilan sehari-hari kamu, lho, beautynesian!
source: http://www.indahnada.com/2016/02/mustard-peach.html

Embroidery Pants ala Nada

Nah, tampilan Nada yang ini diambil dari posting Instagram Nada pada bulan November ini. Ia memadukan celana jeans dengan aksen bordir bunga di bagian paha hingga lututnya. Aksen ini membuat tampilan Nada sangat edgy and sweet. selain itu, ia juga memadukan mantel berwarna pink pastel yang juga memiliki aksen di bagian dada. Oh, jangan luput dengan tas yang digunakan Nada, beautynesian! Ia mengenakan ransel dengan warna hitam yang juga memiliki motif bunga-bunga. Model hijab yang digunakan Nada kali ini sangat sederhana dengan hanya mengenakannya seperti mengenakan kerudung.

source: https://www.instagram.com/p/BbMHZiGAAOh/?taken-by=indahnadapuspita