High Waist Skirt

Agar kamu bisa mendapatkan penampilan formal yang rapi, kamu bisa memadukan kimono dengan high waist skirt. Pilihlah atasan bahan yang memiliki warna senada dengan rok yang kamu gunakan. Agar penampilan kamu semakin manis, jangan lupa untuk menggunakan high heels juga ya. Jika kamu ingin penampilan formal yang sempurna, kamu bisa menggunakan warna hitam yang bisa membuatmu terlihat semakin klasik dan elegan.
source: https://id.pinterest.com


 

Flare Jeans

Flare jeans belakangan ini kembali diminati dunia fashion. Kamu juga bisa mendapatkan penampilan formal yang cocok banget untuk pergi ke kantor lho. Coba deh untuk memadukan flare jeans, atasan bahan berwarna polos, dan kimono. Sebagai aksesoris, kamu bisa menambahkan ikat pinggang agar penampilan semakin sempurna. Gunakan high heels juga ya agar penampilan kamu lebih terlihat formal.
source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Simple Dress

Untuk pergi ke acara formal, dress simple bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Kamu juga bisa lho menambahkan kimono sebagai outer tanpa meninggalkan kesan formal pada pakaianmu. Pilihlah warna yang segar seperti dress berwarna putih dan kimono dengan warna yang cerah. Tetap gunakan high heels ya untuk menunjang penampilan formal kamu. Gaya seperti ini juga bakal cocok banget untuk digunakan pergi ke kantor.
source: http://www.dottiecouture.com


 

Blouse

Perpaduan blouse dan kimono juga bisa memberikanmu penampilan yang formal. Kamu bisa memilih blouse sesuai dengan kesukaanmu dan pastikan warna blouse tersebut bagus untuk dipadukan dengan warna kimono yang kamu gunakan ya. Gunakanlah celana straight atau celana bahan untuk memberikan kesan yang formal. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan high heels maupun flat shoes.
source: https://www.express.com
Ada banyak cara untuk kamu padu padan kimono dengan mudah jika kamu ingin menggunakannya ke acara formal. Jika kamu memadukannya dengan tepat, gaya kamu pasti tetap terlihat fashionable meskipun pergi ke acara formal. Jadi, dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?