Padukan dengan Jacket Denim

Salah satu tips memadukan hijab warna milo adalah gunakan jacket denim! Ini menjadi salah satu tips yang ampuh banget untuk membuat tampilan kamu kece seketika! Perpaduan ini bisa kamu gunakan saat pergi ke kampus atau saat pergi hangout with your friends. Bahan denim membuat tampilan kamu terlihat santai namun tetap edgy. 

Perpaduan dengan sneakers merupakan perpaduan yang sangat pas! Warna milo termasuk warna yang netral, jadi kamu tidak perlu khawatir akan "salah langkah" dalam memadukannya. Beautynesian juga bisa memadukannya dengan printed tees agar nyaman digunakan sepanjang hari.

source: https://www.instagram.com/jawaherrbrr


 

Padukan dengan Sweatshirt

Jika kamu sedang ingin terlihat sangat santai dan kasual, kamu bisa padukan hijab warna milo dengan menggunakan sweatshirt. Tentu saja perpaduan bawahan yang pas adalah dengan menggunakan jeans dan your favorite sneakers. Kamu bisa pilih warna swearshirt yang juga berwarna natural, seperti hitam, putih, maupun abu-abu.

Tidak hanya akan mendapatkan kesan santai, kamu juga akan mendapatkan kesan sporty dari perpaduan sneakers and your sweatshirts. Tampilan ini cocok kamu gunakan saat kamu sedang hangout dengan teman-teman kamu, ya, beautynesian. 

source: https://www.instagram.com/fa.t1ma


 

baca juga

Padukan dengan Luaran Panjang

Ini dia kunci padu-padan hijab warna milo selanjutnya: padukan dengan long-length outer. Perpaduan ini cocok banget untuk kamu jadikan tampilan yang formal untuk ke acara seperti kondangan, gala dinner, maupun first date! Kamu bisa padukan dengan heels agar tampilan kamu terlihat lebih formal.

Selain itu, untuk atasan, jika kamu mau terlihat sederhana, cukup gunakan basic t-shirt dengan warna-warna dasar, seperti putih maupun hitam. Untuk bawahan, kamu bsia gunakan celana palazzo atau rok span yang berpotongan lurus. Tentu perpaduan ini membuat tampilanmu terlihat edgy secara effortless. 
source: https://www.instagram.com/danazakoulouta


 

All White Outfite

Ini dia tips selanjutnya untuk padu-padan hijab warna milo, yaitu dengan mengenakan all white outfit. Semua fashion item yang kamu kenakan berwarna putih, namun hanya hijab kamu saja yang berwarna milo. Hal ini akan membuat area wajah kamu menjadi fokus utama.

Selain itu, perpaduan ini akan membuat keseluruhan tampilan kamu cerah, lho! Tips tampilan ini dapat kamu aplikasikan pada tampilan sehari-hari kamu maupun untuk tampilan yang cukup formal seperti kondangan ataupun meeting dengan klien penting. Agar tidak terlalu membosankan, kamu bisa pilih tas yang senada dengan warna hijab kamu, ya, beautynesian. 

source: https://www.instagram.com/jawaherrbrr