Jangan Lupa Gunakan Pelembap

Tips untuk makeup hijab yang pertama adalah gunakan pelembap. Karena ini makeup untuk ke kampus, maka makeup dibuat terlihat natural. Untul terlihat natural, maka beautynesian tidak perlu menggunakan foundation or bb cream terlalu banyak. Nah, agar kulitmu tetap kinclong, pelembap merupakan kunci pertama. Jika kulitmu terhidrasi dengan baik, pasti kulitmu akan tetap terlihat mulus walaupun tidak menggunakan foundation yang banyak. Pelembap dapat kamu gunakan di langkah pertama dalam pengaplikasian make up kamu. Jangan lupa untuk pilih pelembap yang sesuai dengan jenis kulitmu, ya!

source: https://id.pinterest.com/pin/112871534387953830/

Fokus pada Bulu Matamu!

Jika kamu ingin makeup kamu terlihat natural, coba deh kamu fokus pada bulu mata kamu. Pertama, kamu bisa jepit dulu bulu mata kamu sehingga bulu mata kamu naik secara natural. Selanjutnya, jangan lupa aplikasikan maskara. Kamu bisa menggunakan maskara sekali lapis maupun dua kali jika kamu rasa belum cukup. Oiya, jangan lupa pula aplikasikan maskara pada bulu mata bagian bawah kamu, ya, beautynesian! Hal ini akan memberikan efek mata kamu makeup kamu. Jangan lupa, ini makeup untuk ke kampus, lho!

source: https://www.instagram.com/p/BaZDxxQn30P/?taken-by=jawaherrbrr
baca juga

Gunakan Nude Lipstick

Ini dia senjata yang paling ampuh saat kamu ingin menggunakan makeup yang natural: nude lipstick! Kamu bisa pilih warna natural dari cokelat hingga pink, sesuai dengan skin tone kamu. Jika kamu ingin tampil benar-benar natural, warna lipstik cokelat natural akan sangat cocok kamu gunakan. Hal ini akan tetap memberikan bibir kamu warna sehingga tidak terlihat pucat, namun tetap terlihat sangat natural. Jika kamu ingin terlihat lebih segar dan merona, coba warna nude lipstick yang agak pink. Warna ini tidak akan membuat tampilan kamu berlebihan, justru akan terlihat sangat natural dan cerah di keseluruhan tampilan kamu. 

source: https://www.instagram.com/p/BaeLI-QH05e/?taken-by=jawaherrbrr

Jangan Lupa Gunakan Blush On

Ini dia senjata selanjutnya agar tampilan makeup natural kamu makin oke: gunakan blush on! penggunaan produk makeup  satu ini dapat memberikan kesan cerah pada makeup kamu tanpa terlihat berlebihan. Cukup sapukan blush on secukupnya on your apple of cheeks. Kamu bisa pilih warna yang sesuai skin tone kamu. Warna peach cocok untuk kulit sawo matang, tidak terlalu mencolok tidak terllau pucat. Warna deep orange cocok untuk kamu yang memiliki fair light skin tone. Jangan lupa untuk mengaplikasikannya secara perlahanya! Karena kamu tidak ingin, kan, pipimu terlihat terlalu merona? 

source: https://www.instagram.com/p/BZ8mIfGH6U4/?taken-by=jawaherrbrr