1. Hijab Biru

Menghadiri pesta di malam hari kamu tak perlu ragu atau malu menggunakan pakaian dan makeup yang sedikit tebal dan terang. Karena warna-warna 'berani' seperti merah, biru, atau gold sangat cocok sebagai padanan outfit di malam hari. Nah hijabers, seperti hijab berwarana biru ala Dian Pelangi ini sangat cocok dipadankan dengan outfit yang berwarna senada. Kamu bisa menggunakan hijab yang berbahan satin velvet atau maxmara yang lebih lembut dan juga tidak licin. 

source: https://id.pinterest.com

2. Hijab Hijau

Warna hijab hijau akan memberikan kesan segar dalam tampilanmu pada pesta malam hari. Ditambah lagi dengan padanan outfit warna senada, kamu bisa memainkan makeup dengan paduan warna gold hijau. Nah, gaya pakaian Dian Pelangi dengan sentuhan kain Indonesia ini bisa jadi inspirasi kamu lho,, ladies. Selain itu jangan lupa untuk menyempurnakan look kamu dengan clutch berwarna gold atau hitam. 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

3. Hijab Merah

Warna merah memang sangat identik dengan acara-acara di malam hari dan wanita biasanya mengaplikasikannya pada lipstik, pakaian, atau sepatu. Jika kamu bingung mencari warna hijab yang sesuai untuk pesta di malam hari, warna merah merupakan pilihan yang tepat. Sebagai padanan busana yang pas, kamu bisa tiru gaya Dian Pelangi yang satu ini. Meski hanya dengan menggunakan blouse sederhana berwarana nude yang dipadankan dengan rok merah bermotif, look kamu bakal statement seperti Dian Pelangi. Wow!

source: https://id.pinterest.com

4. Hijab Gold

Merah dan gold memang selalu  menjdi kombinasi warna favorit untuk yang dipakai wanita saat menghadiri acara penting di malam hari, seperti ke pesta misalnya. Warna merah dan gold memang dapat memberikan kesan elegan kepada Si pemakainya. Selain itu kedua warna ini sangat cocok digunakan oleh semua warna kulit dan bisa membuat si pengguna tampak shinny. So beautiful! 

source: https://id.pinterest.com