Kimono & Jeans

Jika kamu ingin mendapatkan penampilan yang kasual ketika hangout, kamu bisa memadukan kimono dengan celana jeans. Untuk atasan, kamu bisa menggunakan kaos polos yang simpel atau bahkan tanktop. Jika ingin mendapatkan penampilan yang manis, kamu bisa menggunakan high heels. Namun, jika kamu ingin terlihat lebih edgy, kamu bisa menggunakan ankle boots supaya terlihat leih keren lagi. 
source: http://www.peopleandstyles.com/


 

Kimono & Simple Dress

Salah satu penampilan kasual lainnya adalah dengan memadukan kimono dengan dress yang simpel. Jika kimono yang kamu gunakan sudah memiliki motif, lebih baik kamu memilih dress polos saja. Untuk sepatu, jika ingin penampilan yang santai dan nyaman, kamu cukup menggunakan flat shoes saja pasti sudah terlihat stylish dan fashionable. Bahkan kamu juga bisa menggunakan sneakers jika ingin lebih kasual dan nyaman.
source: https://www.pinterest.co.uk


 

<baca juga>

Kimono & Celana Pendek

Buat kamu yang ingin hangout dengan penampilan santai, namun tetap penuh gaya, coba deh untuk memadukan kimono dengan celana pendek. Penampilan seperti ini pasti sering kamu temukan juga pada penonton-penonton konser musik. Gaya seperti ini memang gaya yang sering digunakan untuk tampil keren ketika menghadiri festival musik, apalagi saat musim panas. Kamu bisa terlihat santai dan stylish dalam waktu yang bersamaan.
source: http://fashiongum.com/


 

Kimono & Maxi Dress

Jika kamu ingin mendapatkan penampilan boho yang sempurna, kamu bisa memadukan kimono dengan maxi dress. Untuk atasan, kamu juga bisa menggunakan crop top yang bisa membuat penampilan kamu semakin menarik. Agar penampilan kamu semakin sempurna, kamu bisa menggunakan high heels dengan warna yang senada, Beautynesian! Pasti penampilan kamu yang simpel jadi terlihat lebih fashionable saat hangout.
source: https://thefashiontag.com
Itu dia beberapa tips padu padan kimono yang bisa menjadi inspirasimu ketika hendak hangout bareng teman-teman. Selain bahannya yang bisa membuatmu nyaman terutama pada musim panas, kimono juga sangat mudah untuk di padu padankan dengan berbagai jenis baju. Dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?