Packaging

Kojie San Lightening Face Cream memiliki 2 kemasan, yaitu kemasan luar berupa box dus ukuran 5,5 cm x 5,5 cm yang didominasi warna putih dan segel merah pada bagian atas. Pada box tersebut terdapat deskripsi produk, petunjuk pemakaian, komposisi dan nomor BPOM NA40141900132. Sedangkan untuk produknya sendiri dikemas dalam jar plastik berwarna putih ukuran 30 gram. Jika kamu berminat bisa membelinya dengan harga kisaran Rp38.000 - Rp55.000 saja. 

 

source: http://www.mylucidintervals.com


 

Tekstur dan Formula

Kojie San Lightening Face Cream ini teksturnya berupa gel cream yang creamy, lembut, padat, tidak terasa lengket dan warnanya putih susu. Kojie San Lightening Face Cream memiliki aroma seperti beras, segar dan ada juga aroma buah jeruknya. Krimnya memang sedikit lama untuk meresap pada kulit wajah, namun jika kamu pakai sebagai krim malam akan memberikan banyak waktu untuk dapat meresap dengan baik.

 

source: http://www.beautydiarykania.com


 

<baca juga>

Kandungan dan Manfaat

Face cream dari Kojie San ini berbahan utama kojic acid yang efektif untuk mencerahkan kulit. Selain itu terdapat juga kandungan berupa rosehip oil, kolagen dan vitamin B3 yang akan melembapkan, melembutkan dan mengencangkan kulit wajah.

Sayangnya Kojie San Lightening Face Cream ini belum memiliki kandungan yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Jadi, Kojie San Lightening Face Cream lebih pas dipakai sebagai krim malam atau jika kamu pakai saat pagi hari kamu bisa melengkapinya dengan sunblock. 

 

source: https://www.desertcart.ae


 

How to Use

Kojie San Lightening Face Cream bisa kamu pakai 2x sehari. Pertama pada pagi hari sebagai pelembap, namun harus kamu lengkapi dengan sunblock atau foundation yang memiliki SPF untuk melindungi kulit wajah kamu dari sinar UV. Kedua, gunakan pada malam hari sebelum tidur sebagai krim malam. Penggunaan Kojie San Lightening Face Cream secara rutin efeknya bisa kamu rasakan hanya dalam beberapa minggu saja lho! Untuk langkah pemakaiannya sebagai berikut:

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Oleskan Kojie San Lightening Face Cream pada dahi hidung, sekitar mata dan wajah secukupnya.

Nah cukup mudah bukan, Beautynesian. Oleh karena itu jangan ragu lagi menggunakan Kojie San Lightening Face Cream untuk kulit lebih cerah, lembut, kencang dan bebas kusam. 

 

source: https://www.amazon.com