Tips Hijab Motif Untuk Wajah Bulat


Untuk kamu yang memiliki wajah bulat, penggunaan hijab dengan model dan motif yang dapat meniruskan pasti akan membuat kamu tampil lebih percaya diri. Nah, berikut ini adalah beberapa tips hijab motif untuk para hijabers berwajah bulat yang bisa kamu coba :

  1. Tentukan warna yang sesuai dengan warna kulit kamu. Bagaimanapun bentuk wajahmu, warna hijab adalah hal yang esensial untuk menentukan model hijab yang sesuai dan pantas untuk kamu pakai. Hindari warna-warna yang menyerap banyak cahaya seperti mint, peach, kuning, dan merah terang untuk kamu yang memiliki kulit gelap karena dapat membuat wajah kamu terkesan kusam.
  2. Hindari motif besar bertumpuk. Motif yang memiliki gambar besar dan bertumbuh akan memberi kesan wajah yang lebih bulat dan berisi.
  3. Gunakan hijab motif garis dan abstrak. Hijab garis dan motif abstrak dapat membuat kesan wajah yang lebih terus dengan menegaskan garis-garis wajah menjadi lebih terlihat.
  4. Disarankan memilih nuansa motif gelap. Warna gelap dapat memberi kesan wajah yang lebih kecil dan tirus. 
  5. Jangan lupa untuk menggunakan dengan style anti tembem. Style hijab juga akan mempengaruhi bentuk wajah yang dihasilkan setelah menggunakan hijab. Inner antem dapat menjadi solusi hijab yang meniruskan wajah.

 


 

Inspirasi Style Hijab Motif Wajah Bulat


Nah, sebagai referensi, kamu dapat mengintip beberapa inspirasi hijab motif beserta gaya hijab untuk wajah bulat berikut ini:

Hijab Motif Warna Gelap

source: https://www.instagram.com/nabilahatifa/


 

<baca juga>


Hijab Motif Abstrak

source: https://www.instagram.com/kemalasari/


 


Hijab Motif Garis-Garis
 

source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


Nah, itulah beberapa tips dan inspirasi style dan model hijab motif untuk wajah bulat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya!