Style Hijab Brokat


Style hijab yang satu ini cocok banget untuk kamu yang menginginkan gaya hijab kekinian dengan aksen manis yang minimalis. Kamu dapat menggunakannya sebagai padu padan untuk outfit kebaya. Caranya adalah dengan menyisakan sedikit bahan brokat kebaya untuk ditempelkan pada hijab saat hari H. Tidak perlu dijahit, melainkan hanya ditempel sebagai aksen. Biasanya, model hijab untuk style ini adalah hijab layer sisi yang elegan. Manis, kan?
 

source: https://www.instagram.com/imagenic/


 

Style Hijab Basic Crown


Menggunakan mahkota kecil saat tunangan adalah ide yang bagus untuk tampilan anggun dan mempesona dengan aksesoris minimalis. Cukup dengan menggunakan hijab berbahan satin premium lembut dengan model hijab basic, kamu dapat tampil lebih maksimal dengan aksesoris crown yang elegan.
 

source: https://www.instagram.com/imagenic/


 

<baca juga>

Style Hijab Payet


Untuk tampilan yang lebih mewah, kamu dapat menggunakan hijab dengan detail payet swarovski yang cantik dan disusun dengan indah. Tampilan hijab ini akan membuat kamu terlihat lebih manis dengan gaya hijab yang spesial tanpa terkesan mencolok dan berlebihan. Payet ini juga tidak akan mengganggu kenyamanan kamu. Sebaliknya, kamu akan terlihat semakin anggun.
 

source: https://www.instagram.com/imagenic/


 

Style Hijab Polos Basic


Terakhir, kamu dapat mencoba style hijab basic denga menggunakan hijab segiempat polos. Style ini sedang banyak digunakan oleh para artis dan selebgram berhijab saat tunangan dan bahkan saat pernikahan. Modelnya yang sederhana akan membuat kamu terkesan simpel dan elegan. Tapi ingat, pastikan bahan hijab yang kamu pilih adalah bahan yang bagus dan berkualitas agar tampilan hijab kamu tetap spesial. Hijab ini akan menjadi pilihan tepat untuk dipadukan dengan dress atau kebaya yang full detail.
 

source: https://www.instagram.com/imagenic/


Nah, itulah beberapa style hijab tunangan yang bisa kamu pilih untuk style hijab kekinian yang cantik dan minimalis. Semoga bermanfaat, ya!