Kenapa ya Pond's BB Magic Powder itu laku banget?

source: https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2015/10/18/5481951/5481951_7b9783bf-67f1-4ffb-b66c-a611c40c6ec7.jpg

kepo banget sm produk baru loose powder Pond's BB Magic Powder kenapa itu laku banget ya ladies? bahkan produknya sold out mulu. udah ada yang pakai? share yuk reviewnya..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    karenina
    Total591
    Edit
    Delete
    13 Nov 2017 11:09 am
    entahlah aku juga bingung sih sbnrnya ladies. dimana2 sold out.. itu bedak tabur biasa kan yaa? hehehhe
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    anonymous
    Total0
    Edit
    Delete
    19 Nov 2017 2:18 pm
    Mungkin ada yang butuh *PONDS MAGIC POWDER 3 VARIANT*
    Ready stock, Barang Ori dari Thailand!!
    OPEN DROPSHIP....
    SERIUS BUYER ONLY!!!!
    JAPRI YAAAAA KAKAK...


    https://shopee.co.id/sulastriatiurmaulitambun/694697980/
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Ryfa
    Total0
    Edit
    Delete
    27 Nov 2017 2:03 pm
    Jelek padahal produknya . Nggak nyaman . Pakek awal aja udah gak suka banget .
    Krn bentuknya gitu juga . ( tabur tp tanpa wadah . Botolan gitu )
    Spam
    0
    Reply
  • 4
    Fani
    Total0
    Edit
    Delete
    17 Feb 2018 9:30 am
    Beda kulit beda efek mungkin ya...kalo aku make.ini jadi gelapan gtu..awalnya bagus..ada shimmernya gtu..nggak panas..nggak gatal..tp baunya nggak kuat bikin pusing..jd nggak kepake dirumah..aku kasih ke adek ku.. dy juga nggak mau...bikin kusam gtu ke muka...jd gelap..
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category